Senin, Maret 27, 2023
BerandaTanggamusApriyal Bantah Lakukan Penganiayaan : Tidak Benar

Apriyal Bantah Lakukan Penganiayaan : Tidak Benar

(ProgresifNews.com) Pematang Sawa—Terkait adanya pemberitaan oknum Kepala Pekon yang diduga melakukan Penganiyayaan kepada salah satu oknum wartawan yang ada di Kabupaten tanggamus hal itu Tidak Benar.

Menanggapi terkait Pencemaran nama baik yang di alamatkan kepada dirinya akhirnya Kepala Pekon Way Nipah, Kecamatan Pematang Sawa, “Apriyal” angkat bicara.

Dihubungi melalui telpon, Apriyal menuturkan bahwa, dengan adanya Informasi serta terkait penganiyayaan yang dilakukannya kepada salah satu oknum wartawan disana tidaklah benar,

Atas pemberitaan tersebut, Apriyal meminta hak jawabnya kepada media yang memuat pemberitaan terkait iya melakukan penganiyayan kepada Smn selaku oknum wartawan disana., Apriyal menjelaskan kronologis awal kejadian, ” sepulangnya saya dari Kecamatan, bertemulah dengan Pak Smn dipersimpangan jalan, berhubung diantara mereka berduwa saya tidak kenal,

Apriyal : saya tanya. Pak smn ya

Smn ; iya

Apriyal : ada apa bang

Smn : ada perlu, saya mau nanya PLTS, dengan nada yang keras

Apriyal : santai aja bang jangan keras-keras ngomongnya

Smn : gak memang kayak gini nada saya

Apriyal : ya sudah kalau saya ada salah, saya minta maaf

Smn : gak ada maaf-maaf

Apriyal : jadi maunya gimana, kamu nanya dengan saya dan sudah saya jawab, lalu beritanya berbeda apa yang kamu tanya dengan jawaban saya berbeda, terus bagaimana

Smn; gak ada lagi yang perlu di tanya, saya mau pulang

Apriyal : lalu mereka mundur lebelakang, hingga keduanya jatoh ke sering.

Terkait apa yang disampaikan keduanya ke rekan-rekan media, hal itu tidak benar.

“Sekali lagi saya tegaskan bahwa saya tidak pernah melakukan penganiayaan seperti yang dituduhkan Bapak Smn ke Diri Saya. Tutupnya.

Sementara Sumantri korban dugaan penganiyayaan, menjelaskan awalnya kami memang tidak ada urusan dengan kepala Pekon Way Nipah, kami perlu Dengan Kepala Pekon teluk bekhak . karena kondisi masih rapat di kecamatan, kami menunggu di warung depan kantor Camat Pematang Sawa setelah selesai rapat, kami lihat kepala Pekon Teluk Bekhak keluar dan langsung kami konfirmasi setelah selesai konfirmasi, ada hal lain kami tanyakan dengan kakon Suyuno, lantas dia menjawab itu bukan urusan saya, tapi kepala pekon way Nipah terang suyuno kepada kami, langsung saya sapa Kepala pekon way Nipah Aprial lantas kami ngobrol di warung yang sudah tutup, setelah ngobrol Ia menanyakan nama saya, lantas dia langsung seperti naek pitam mengajak kami berkelahi, dan saya tidak meladeni terangnya.

Tidak sampai di situ kami langsung pamit tapi kakon way Nipah mengejar kami hampir sampai di pekon guring, lantas kakon menghadang kami di tengah jalan, Agus kawan saya yang bawa motor sampai terjatuh dari motor,dan kembali bangun dan Agus berinisiatif ke kantor pospolisi pematang sawah membawa anggota yang berjaga di pos agar semua masalah di selesaikan dengan baik baik.

Editor : Halimi Jaya

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini