Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaTanggamusKAPOLRES TANGGAMUS LAKUKAN KUNJUNGAN KE KODIM 0424/TANGGAMUS DALAM RANGKA PURNA TUGAS POLRES...

KAPOLRES TANGGAMUS LAKUKAN KUNJUNGAN KE KODIM 0424/TANGGAMUS DALAM RANGKA PURNA TUGAS POLRES TANGGAMUS

(ProgresifNews.id) KOTA AGUNG—-Kapolres Tanggamus Ke Kodim 0424/ Tanggamus Dalam Rangka Purna Tugas Sebagai Kapolres Tanggamus.

FAKTA-FAKTA.

Pada hari Jum’at, tanggal 30 Desember 2022, pukul 09.00 WIB, bertempat di Makodim 0424/Tanggamus telah dilaksanakan monitoring kegiatan silaturahmi Kapolres Tanggamus (AKBP Satya Widhi Widaryadi SIK) ke Kodim 0424/ Tanggamus dalam rangka purna tugas sebagai Kapolres Tanggamus.

Hadir dalam kegiatan tersebut:

1. Letkol Arm Micha Arruan S.E.,M.M (Dandim 0424/Tanggamus).

2. AKBP Satya Widhi Widaryadi SIK (Kapolres Tanggamus).

3. Perwira Staf/Danramil Kodim 0424 Tanggamus.

4. Perwira Staf Polres Tanggamus.

5. Anggota Kodim 0424/ Tanggamus.

Rangkaian kegiatan:

1. Kapolres Tanggamus tiba di Makodim 0424/Tanggamus disambut oleh Dandim 0424/Tanggamus dan Perwira Staf/Danramil Kodim 0424 Tanggamus.

2. Kapolres dan rombongan transit di Gedung Pamungkas Kodim 0424/Tanggamus.

3. Sambutan Dandim 0424/Tanggamus.

4. Pemberian cinderamata kepada Kapolres Tanggamus dari Dandim 0424/Tanggamus.

5. Pemberian cinderamata dari Kapolres Tanggamus kepada Dandim 0424/Tanggamus.

6. Acara silaturahmi keluarga besar Polres Tanggamus di lapangan apel Makodim 0424/Tanggamus.

7. Pesan dan kesan Kapolres Tanggamus.

8. Sambutan Dandim 0424/Tanggamus.

9. Foto bersama.

10. Doa.

Dalam Sambutan – sambutan: AKBP Satya Widhi Widaryadi (Kapolres Tanggamus) menyampaikan: Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya karena selama kita dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat khususnya di kabupaten Tanggamus, kami menghaturkan terima kasih kepada bapak Dandim yang telah meluangkan waktu untuk kami sehingga bisa bersilaturahmi dengan rekan-rekan semua di jajaran Kodim 0424/ Tanggamus, mudah-mudahan ini menjadi amal bakti dan amal ibadah dari bapak Dandim.

Ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, tentunya kami sebagai pimpinan di Polres Tanggamus mengucapkan terima kasih banyak kepada jajaran Dandim atas dukungan dan partisipasi aktif kepada Polres Tanggamus dalam rangka mendukung situasi wilayah di Kabupaten Tanggamus dalam keadaan kondusif karena tugas-tugas Polri pasti tidak bisa dilaksanakan hanya oleh Polri saja namun membutuhkan koordinasi, sinergitas yang baik dengan aparat TNI dan juga dukungan peran serta masyarakat dan pemerintah daerah maupun stakeholder lainnya, ini yang kami rasakan di Kabupaten Tanggamus.

Selama ini kita sudah bisa menjalin sinergitas yang baik kita tetap solid dan ini menjadi barometer ukuran dari pemerintah daerah bahwa dengan adanya kesolidan TNI Polri mereka juga yakin bahwa kita siap mendukung pembangunan di Kabupaten Tanggamus, kemudian yang berikutnya kami menyampaikan juga bahwa dalam waktu dekat ini mungkin setelah pelaksanaan tahun baru insya Allah kami akan bergeser ke wilayah Indonesia Timur atau tepatnya di provinsi Sulawesi Selatan akan menduduki jabatan yang baru sebagai Wadir Lantas di sana tentunya dalam kesempatan ini kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya khususnya kepada Pak Dandim maupun kepada jajarannya apabila selama kita bertindak laku bertutur kata ada yang kurang berkenan kami mohon dimaafkan, berikutnya juga apabila kami sebagai pimpinan di Polres Tanggamus belum bisa memberikan inovasi atau memberikan nama baik institusi Polres Tanggamus di tengah-tengah masyarakat tentunya dalam hal ini juga kami sebagai pimpinannya Kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya, itulah yang bisa kami berikan, itulah yang bisa kami laksanakan.

Letkol Arm Micha Arruan S.E., M.M.

(Dandim 0424/Tanggamus) menyampaikan: Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama, koordinasi, komunikasi selama ini sudah berjalan dengan sangat baik, hal-hal yang terjadi di lapangan, permasalahan yang terjadi di lapangan bisa kita selesaikan dengan baik karena adanya koordinasi dan komunikasi yang baik.

Kemudian kami juga mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila dalam pelaksanaan tugas maupun pergaulan secara pribadi kami terdapat kesalahan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Yang paling terakhir kami ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru untuk bapak Kapolres AKBP Satya Widhi Widaryadi dengan diiringi oleh doa dan harapan dari Kami keluarga besar Kodim 0424/ Tanggamus semoga senantiasa diberikan kesehatan diberikan kelancaran kemudahan kesuksesan dan kebahagiaan dalam mengemban tugas dan amanah sebagai Wadir Lantas Polda Sulawesi Selatan.

E. Pukul 09.45 WIB kegiatan selesai dalam keadaan tertib dan aman.

II. PENDAPAT PELAPOR.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Tanggamus dan rombongan dilaksanakan dalam rangka purna tugas Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhi Widaryadi yang akan pindah satuan. (Halimi Jaya)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini