Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBandar LampungKetua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Salurkan 5.050 Paket Sembako Kepada Warga...

Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung Salurkan 5.050 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

(ProgresifNews.id) Bandar Lampung -Sehubungan dengan adanya peringatan bulan bakti yaitu hari lahir karang taruna yang ke-62, Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Rahmawati Herdian salurkan 5.050 paket bantuan sembako beras kepada warga se-Kecamatan Kota Bandar Lampung yang dimulai pada tanggal,(22 Des 2022) sampai (29 Des 2022).

Hendry Satria Jaya Selaku Camat Rajabasa menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Karang Taruna Kota Bandar Lampung beserta seluruh anggotanya yang telah membantu masyarakat, khususnya di Kecamatan Rajabasa.

Tak lupa pula Iya ucapkan Terimakasih kepada Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang sudah mau hadir dan mau membantu masyarakat di wilayah rajabasa,” singkatnya.

Aryanto selaku Sekjen Karang Taruna Kota Bandar Lampung mengatakan, pembagian sembako tersebut dilakukan di 20 Kecamatan dengan cara bergantian, dimulai pada 22 Desember kemarin hingga 29 Desember besok,” ucapnya.

Masih kata dia, ” jumlah sembako yang dibagikan yakni sebanyak 5.050 paket beras 5 kg yang diberikan kepada masing-masing Kecamatan sesuai dengan jumlah kebutuhan per-kecamatan, tutupnya.

Disisi lain, Fino Mardeni selaku Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa mengatakan untuk pembagian bantuan sembako yang disalurkan di Kecamatan Rajabasa sebanyak 250 paket Sembako tepatnya hari ini tanggal, 27 Des 2022, yang dilaksanakan di depan Halaman Kantor Kecamatan Rajabasa, ucapnya.

Iyapun menambahkan, “dengan adanya bantuan tersebut semoga dapat mengembalikan marwah Karang Taruna yang selama ini hampir tenggelam, dan

Alhamdulillah pembagian beras hari ini berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bantuan tersebut dapat membuat Karang Taruna Kota Bandar Lampung semakin Jaya jaya jaya dan berbakti,” tutupnya.  (Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini