Jumat, Juni 9, 2023
BerandaLampung BaratPetani Ikan Lombok Seminung LAM-BAR Sambut Baik Bantuan Bibit Ikan Dari Dinas...

Petani Ikan Lombok Seminung LAM-BAR Sambut Baik Bantuan Bibit Ikan Dari Dinas Perikanan

(ProgresifNews.id) LAMBAR—Penyerahan Bantuan Bibit dan Pakan Ikan Untuk kecamatan Lombok Seminung Kabupaten Lampung barat Masyarakat Petani ikan Lombok seminung Kabupaten Lampung Barat sangat antusias Dapat bantuan bibit ikan dan Pakan Dari dinas Perikanan Kabupaten Lampung Barat, ini adalah salah satu Bentuk perhatian pemerintah Kabupaten Lampung Barat kepada masyarakat petani petani kecil yang ada Di kabupaten Lampung barat, khusus nya di kecamatanLombok Seminung.

Turut hadir dalam acara tersebut Kabid Pengelolaan Pembudidayaan Ikan Dinas Perikanan Kabupaten Lampung Barat Umi Fitria , S.P. Bersama Staf lain nya, selaku Perwakilan dari dinas perikanan, Dan Perwakilan Kelompok masyarakat Petani ikan, Dalam penyerahan Bantuan kepada masyarakat petani Ikan yang ada di Kecamatan Lombok seminung,

Putra Ari Utama Salah satu petani ikan yang ada di kecamatan Lombok Mengatakan¬†sebanyak 2.500 per orang bibit ikan dan pakan ikan sebanyak 90kg Di salurkan kepada kurang lebih 15 petani ikan” Ucapnya, Lanjut kata putra Kami Mewakili masyarakat petani ikan Lampung barat yang berada di kecamatan Lombok seminung Sangat Bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada Dinas Perikanan Kabupaten Lampung barat yang telah memberikan bantuan, karna ini sangat bermanfaat untuk masyarakat petani ikan karena melihat sebagian besar masyarakat Lombok adalah bermata pencarian petani ikan. Ini sangat membantu bagi usaha petani kecil yang kurang mempunyai modal usaha.

ini juga tidak lepas dari Perhatian camat lumbok seminung Erwin Ardiansyah Adi guna yang peduli terhadap masyarakat lumbok seminung terkhusus petani kecil.

kedepannya masyarakat meminta, bantuan yang di berikan tidak hanya sampai di sini saja, Akan terus Ada tindak lanjut untuk memberdayakan petani ikan yg ada di Kabupaten Lampung Barat khusus nya kecamatan Lombok seminung.

Dengan ada nya penyuluhan- Penyuluhan Dari Dinas masyarakat sangat terbantu , dan sangat bagaimana cara budidaya ikan yang baik dan benar serta mendapatkan hasil yang baik.

Dan harapan nya bantuan yang di berikan oleh dinas perikanan harus tepat sasaran, tepat guna tepat waktu dan tepat kualitasnya Sehingga bantuan pemerintah tersebut benar-benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (YANA)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini