Jumat, Januari 27, 2023
BerandaTanggamusHUT DWP Ke-23 Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Sosial

HUT DWP Ke-23 Bupati Tanggamus Berikan Bantuan Sosial

(ProgresifNews.id) KOTA AGUNG—Bupati Tanggamus Hj. Dewi handajani SE. MM Menghadiri Sekaligus memberikan Bantuan Sosial (BANSOS) dalam rangka memperingati Hut Ke-23 DWP Kabupaten Tanggamus yang di pusatkan di halaman Kantor Bapelitbang Kabupaten Tanggamus Selasa (6/12/2022).

Turut mendampingi Bupati Ketua DWP Nuraini hamid Lubis, Kaban Bapelitbang Hendra Wijaya Mega, ST. MT. MM dan jajaran DWP Kabupaten Tanggamus.

Dalam arahannya Bupati menyampaikan ” Saya atas nama Pribadi dan Jajaran Pemerintah mengucapkan Selamat HUT DWP yang Ke-23 dan terimakasih kepada Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) beserta jajaran Karena dalam peringatan HUT DWP ini telah diisi dengan rangkaian kegiatan yang sangat bermanfaat.

Sebagai bentuk kepedulian sesama dan memperat tali silaturahmi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dalam naungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Ada kegiatan olahraga dan BAKSOS Seperti kegiatan kali ini yaitu Penyerahan bantuan Sembako Kepada saudara kita cleaning servise dan penjagaan kantor yang berjumlah 56 Orang terdiri dari 28 cleaning servise dan 28 penjaga kantor. Bantuan yang diberikan yaitu Beras 5 Kg, minyak 1 Liter, gula 1 Kg, telor 1 Kg dan mie Lombok 1 Pak.

Di tempat terpisah saat di wawancarai Ketua DWP Ibu Nuraini hamid Lubis menyampaikan Alhamdulillah Bupati Tanggamus selaku Penasehat DWP bisa hadir langsung dalam rangkaian HUT DWP yang Ke-23 tahun 2022 dengan memberikan bantuan Sembako Kepada cleaning servise dan penjaga kantor yang ada di 30 OPD Kabupaten Tanggamus.

Insya Allah pada tanggal 15 Desember 2022 ini Kami akan mengadakan pelatihan Pengolahan ikan yang juga bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tanggamus untuk menurunkan angka Stunting anak-anak yang ada di Kabupaten Tanggamus, Sedangkan acara puncaknya kami akan menyesuaikan agenda Pemerintah Kabupaten Tanggamus kalo tidak ada halangan pada tanggal 22 Desember sekaligus perayaan HUT Hari ibu, Kami akan memberikan beasiswa kepada anak-anak yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tanggamus baik itu SD, SMP dan SMA”tutup Ketua DWP. (Halimi Jaya)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini