Jumat, Februari 3, 2023
BerandaLampung SelatanKepala Desa Sidosari Mampu Laksanakan Amanah Dengan Baik

Kepala Desa Sidosari Mampu Laksanakan Amanah Dengan Baik

(ProgresifNews.id) Natar—Sebagai orang nomor satu yang memimpin sebuah pemerintahan desa yang dipilih langsung oleh rakyat, kepala desa (kades) diharapkan mampu menyelenggarakan pemerintahan tingkat desa dan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Seperti halnya, Fadli Irawan, Kepala Desa Sidosari, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Dengan tanggung jawabnya yang besar, ia dibantu perangkat atau pamong desa mengabdi penuh amanah dalam bekerja demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat desanya.

Menurutnya, Menjadi sosok pemimpin rakyat yang amanah, tidak begitu gampang dan susah untuk di jalankan, semua itu tergantung dari cara dan niatan kita dalam mengemban suatu tugas mulia tentunya. Kebijakan dan Keseriusan itu pula telah menjadi bagian dari amanah undang-undang yang harus kita laksanakan, demi kemaslahatan warga dan untuk bangsa serta generasi kita kedepan.

Fadli menambahkan, “Kita harus banyak bersyukur atas nikmat yang di dapat. karena tak dapat di pungkiri dalam memimpin desa tidak semudah membalikan telapak tangan, di butuhkan kerja nyata dan kerja keras dalam memberikan pengabdian.” Ujarnya.

Lebih jauh beliau menyampaikan, “Saya menyadari sebagai seorang pemimpin, harus memberi contoh yang baik. Karena jadi pemimpin itu jangan bekerja seenaknya. Apapun jabatanya, pemimpin harus memberi teladan, pada hakikatnya semua manusia di mata Allah sama. “Mati cuma sekujur badan dan amal perbuatan yang bisa di kenang.Jadi berbuatlah untuk kemaslahatan dan kemanfaatan,” pungkas Fadli.       (Tim)

 

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini