Kamis, Februari 2, 2023
BerandaLampungKarang Taruna Se-Kecamatan Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik Priode 2022-2027

Karang Taruna Se-Kecamatan Kota Bandar Lampung Resmi Dilantik Priode 2022-2027

(ProgresifNews.id) KOTA BANDAR LAMPUNG—Pengurus Karang Taruna Se-Kecamatan Kota Bandar Lampung periode tahun 2022-2027, senin (21/11/2022) resmi dikukuhkan di Gedung Semarga Kota Bandar Lampung.

Pelantikan dipimpin oleh Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung ” Rahmawati Herdian, S.H, M.Kn.,” yang di hadiri Wali Kota Bandar Lampung, Hj. Eva Dwiana, S., Wakil Wali Kota, Drs. Deddy Amarullah dan beserta Porkopinda Kota Bandar Lampung.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Lagu Mars.

Ketua Karang Taruna Kota Bandar Lampung, Rahmawati Herdian, S.H, M.Kn.,mengungkap kan rasa syukur dan terima kasihnya pelaksanaan pengukuhan terlaksana dengan baik.

“Kami mengucapkan terima kasih buat Pemerintah Kota Bandar Lampung, beserta jajaran Porkopinda, dan seluruh jajaran Pengurus Karang Taruna se-Kota Bandarlampung, atas kerjasama sehingga pelaksanaan kegiatan pengukuhan dapat berlangsung dengan baik,” ujar Rahmawati.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan pengukuhan ini merupakan awal dalam menjalankan tugas dalam Karang Taruna.

“Karang Taruna adalah lembaga organisasi yang bernaung bersama Pemerintah, sehingga kita harus bersinergi. Karang Taruna harus menjadi wadah positif bagi pemuda serta berdampak dalam pengentasan masalah sosial di setiap lingkungan,” ujar nya.

Baginya, Karang Taruna sekecamatan Kota Bandarlampung segera akan melaksanakan kegiatan rapat kerja.

“Rapat kerja akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini dalam mempersiapkan rencana kegiatan, mengingat Kota Bandar Lampung kedepan banyak Program yang harus segra dilaksanakan. Tutupnya. (Red)

 

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini