Jumat, Januari 27, 2023
BerandaLampung UtaraWujudkan Pasar Bersih dan Nyaman

Wujudkan Pasar Bersih dan Nyaman

(ProgresifNews.id) KOTA BUMI—Pemerintah Kabupaten Lampung Utara (Pemkab Lampura) hingga saat ini masih eksis di masyarakat. Pasar tradisional menjadi pilihan bagi sebagian masyarakat untuk berbelanja.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara terus melakukan pembenahan terhadap Pasar Rakyat Dengan tujuan Pasar Rakyat yang rapi, indah, bersih dan nyaman.

Pemerintah Kabupaten Lampung Utara berkomitmen mewujudkan pasar bersih dan nyaman bagi masyarakat.

Kegiatan itu dilakukan menyeluruh dengan melihat berbagai aspek. Mulai dari jumlah pembeli (aktivitas masyarakat), sampai transaksi yang dilakukan di pasar yang pernah menjadi kebanggaan masyarakat Lampura itu setiap harinya.

Disampaikan Kepala Dinas Perdagangan, Hendri S.H. M.H., Sayuran yang dijual di pasar juga segar tampak baru saja dipetik dari kebun. Selain itu, lokasi Pasar dekat dengan jalan raya sehingga mudah diakses.

iyapun menambahkan “Aktivitas masyarakat tak hanya pembeli namun juga dari sisi penjual. Sisi keamanan, kenyamanan, dan operasionalnya. Juga, dari fasilitas yang tersedia seperti bangunannya, ukuran kios, kesehatan lingkungan, kamar mandi,” karna semua itu harus disesuaikan dengan kebutuhan pedagang. Termasuk lahan parkir yang selama ini digunakan diharapkan saling menguntungkan. Dia menambahkan usai peninjauan, pihaknya akan mengumpulkan seluruh stake holder guna meminta data seputar keadaan di Pasar Pagi Kotabumi. (Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini