Senin, Januari 30, 2023
BerandaLampung UtaraDoni F. Fahmi : Pahlawanku Teladanku 2022

Doni F. Fahmi : Pahlawanku Teladanku 2022

(ProgresifNews.id) KOTA BUMI—Setiap tanggal 10 November kita selalu memperingatinya sebagai Hari Pahlawan. Peringatan Hari Pahlawan dilatarbelakangi sebuah peristiwa bersejarah yang sangat krusial dan juga tak terlupakan.

Perjuangan dan pengorbanan para pahlawan diharapkan dapat menginspirasi dan memotivasi kita semua untuk meneruskan pembangunan dan mengisi kemerdekaan. Setiap orang dapat berperan sesuai kemampuan, keahlian, dan keterampilan masing-masing untuk memberikan kontribusi bagi bangsa sebagai wujud pahlawan masa kini.

Kepala Dinas (Kadis) Kominfotik, Kabupaten Lampung Utara, Doni Ferwari Fahmi, Melalui semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”, bangsa Indonesia diharapkan dapat melaksanakan Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 dengan khidmat dan tidak kehilangan makna. Bahkan dapat memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa serta membantu sesama tanpa memandang sekat-sekat perbedaan.

Di momen Hari Pahlawan ini, marilah kita merefleksikan diri untuk mengenang jasa para pahlawan yang berani berkorban untuk kedaulatan bangsa ini sehingga kita bisa menikmat perdamaian dan kemerdekaan. Kita teladani tekad dan semangat para pahlawan dalam mempertahankan harkat serta martabat bangsa. Selamat Hari Pahlawan, tutupnya. (Red)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini