Jumat, Juni 9, 2023
BerandaPesawaranGANN RESMI TERBENTUK DI KABUPATEN PESAWARAN

GANN RESMI TERBENTUK DI KABUPATEN PESAWARAN

(Progresif news.id) PESAWARAN—jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gugus Antisifasi Narkotika Nusantara (GANN), kunjungi Kantor Kesbangpol Kabupaten Pesawaran, (8/11), Siang.

Kehadiran Ketua DPC (GANN), Marshel Satrio, yang didampingi Sekretaris GANN Antoni Rozali, beserta Bendahara Maryadi, dalam kunjungannya yang disampaikan oleh Ketua DPC Gugus Antisifasi Narkotika Nusantara (GANN), Kabupaten Pesawaran, satu untuk mempererat Tali silaturahmi dan sekaligus menyerahkan Struktur Kepengurusan DPC GANN Kabupaten Pesawaran dalam masa bakti 2022-2025, ujar Marshel Satrio.

Marshel menambahkan, ” Alamat Kantor DPC Gugus Antisifasi Narkotika Nusantara (GANN), Kabupaten Pesawaran.

Jl. Jendral Ahmad Yani,  Komplek Kantor PLN. Nomor : 01, Kecamatan Gedung Tataan, Kabupaten Pesawaran. Lampung.

Seperti diketahui Dari beberapa tahapan kebijakan daerah tersebut, maka pada tanggal 17 Juli 2007 DPR RI menyetujui Pembentukan Kabupaten Pesawaran yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2007 tanggal 10 Agustus 2007 tentang Pembentukan Kabupaten Pesawaran di Provinsi Lampung,

Adanya organisasi ini alhamdulillah disambut baik oleh kalangan masyarakat, Tokoh Adat Kabupaten Pesawaran.

Menurut salah satu Tokoh Masyarakat Hi. Djunaidi Ardhi, ST. Raja Penyimbang yang sekaligus selaku  Penasehat Gugus Antisifasi Narkotika Nusantara (GANN), Kabupaten Pesawaran, karena menurutnya salah satu program GANN yang berperan serta turut membantu Pemerintah mensosiallisasikan Tentang Bahaya Narkoba dan Pencegahan dini terhadap kalangan masyarakat generasi muda, Ucap DJunaidi Ardhi dan hal itu dibenarkan oleh Ketua DPC Gugus Antisifasi Narkotika Nusantara (GANN), Kabupaten Pesawaran Marshel Satrio.

Zainal Arifin, S.H., M.H. selaku Kepala Kesbangpol Kabupaten Pesawaran, mengucapkan Selamat beraktifitas dalam menjalankan visi misinya sebagai membantu Pemerintah mensosiallisasikan Tentang Bahaya Narkoba dan Pencegahan dini terhadap kalangan masyarakat generasi muda, mudah-mudahan GANN ini sukses dan membawa perubahan positif di Kabupaten Pesawaran. Tutupnya. (Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini