Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaPesawaranDPC YAYASAN GUGUS ANTISIPASI NARKOBA KAB. PESAWARAN GELAR RAPAT KONSOLIDASI

DPC YAYASAN GUGUS ANTISIPASI NARKOBA KAB. PESAWARAN GELAR RAPAT KONSOLIDASI

(ProgresifNews.id) PESAWARAN—Dewan Pengurus Cabang (DPC) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Kabupaten Pesawaran menggelar rapat konsolidasi di kediaman Ketua DPC GANN Pesawaran Marsel Satrio Sahusilawane, di Desa Kutoarjo Kecamatan Gedong Tataan, Rabu (26/10/2022).

Rapat tersebut dipimpin langsung Ketua DPC GANN Kabupaten Pesawaran Marsel Satrio Sahusilawane, Hi. Djunaidi Ardhi, ST. R. Penyimbang selaku Dewan Penasehat dan beserta jajaran Pengurus DPC GANN Kabupaten Pesawaran, didampingi Ketua DPD GANN Lampung Subir.

Rapat Kerja ini digelar untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kepengurusan Yayasan serta memperkenalkan keberadaan GANN di tengah masyarakat Pesawaran.

Ketua DPC GANN Pesawaran Marsel Satrio Sahusilawane mengatakan. Yayasan GANN Pesawaran menggelar rapat pembentukan dan pemantapan kepengurusan YGANN masa bakti 2022-2027 sekaligus mempererat tali persaudaraan.

“Yayasan GANN itu Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara, dengan ketua umum Nurfayanti Fanny, dan ketua DPD Lampung yakni bapak Subir. kata Marsel.

“Alhamdulillah ketua DPD YGANN Provinsi Lampung bapak Subir juga hadir dalam pembentukan DPC YGANN Kabupaten Pesawaran, tambah Marsel.

Menurut Ketua DPC YGANN Pesawaran, Marsel Satrio Sahusilawane yang juga artis sinetron dan bintang film tersebut berharap, dengan terbentuknya kepengurusan ini maka diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Adapun program kerja yang akan dilaksanakan kedepan, akan mengadakan sosialisasi pencegahan bahaya narkotika ke sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Pesawaran serta masyarakat di setiap desa,”ujar Marsel.

Kemudian lanjut Marsel, maka dibutuhkan Sinerji dengan pemerintah daerah, dinas pendidikan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ketua APDESi Pesawaran.

Terpisah, Ketua YGANN Lampung Subir mengatakan.dengan terbentuknya kepengurusan yang di Nahkodai Ketua DPC YGANN Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara Marsel Satrio Sahusilawane didampingi sekretaris Antoni Rozali, dan bendahara, Maryadi, akan solid dan bisa bersinerji dengan pemerintah daerah dan instansi terkait serta OKP, LSM yang ada di pesawaran.

“Dikarenakan pada saat ini bahaya narkoba sangat sangat perlu di antisipasi secara dini, kata Subir.

“Saya senang sekali ketika pengurus cabang YGANN pesawaran akan mengadakan sosialisasi bahaya narkotika di tingkat sekolah dan tingkat desa, kedepan diharapkan juga adanya rumah sakit rehab khusus korban narkotika, karena korban narkotika tidak perlu di penjara melainkan harus disembuhkan dengan di rehabilitasi sesuai undang-undang yang berlaku, pungkasnya.

Hadir dalam rapat pembentukan kepengurusan, Ketua DPD YGANN Lampung, Subir, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan segenap pengurus Yayasan GANN Pesawaran. (Red)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini