Senin, Januari 30, 2023
BerandaTanggamusTerpilih Aklamasi, M Irwan Kembali Pimpin PWI Tanggamus 

Terpilih Aklamasi, M Irwan Kembali Pimpin PWI Tanggamus 

(ProgresifNews.id) KOTA AGUNG–(Konferkab) VIII Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Tanggamus menetapkan M Irawan sebagai Ketua PWI Tanggamus periode 2022-2025.

Irawan terpilih secara aklamasi dalam konferensi yang yang diselenggarakan, Senin, (10/10/2022) di Aula Islamic Center Kotaagung, Dari 21 anggota pemegang hak suara di PWI Tanggamus.

Dalam sambutanya, Irawan demikian akrab disapa, “Terima kasih kepada seluruh temen-teman yang kembali memberikan kepercayaan kepada saya kembali untuk memimpin Organisasi yang amat kita cintai di negri ” BEGAWI JEJAMA ” selama tiga tahun kedepan,” ucapnya.

Iya menambahkan ‘Dia juga mempertegas komitmen mengemban amanah yang dipercayakan, memajukan PWI sebagai organisasi profesi wartawan yang semakin profesional dan bermartabat. Tegasnya”

untuk itu beliau mengharapkan dukungan dan peran aktif seluruh teman-teman, agar kita bisa terus menjaga dan meningkatkan profesionalitas kinerja anggota melaksankan peran dan fungsi pers dengan baik, sekali gus menjaga marwah organisasi PWI, Tutupnya.

Dalam acara pelantikan Ketua PWI dihadiri oleh Ketua PWI Cabang Lampung, Wira Hadi Kusumah tak lupa pula iya mengingatkan seluruh jajaran PWI Tanggamus tetap menjaga soliditas dan maruwah organisasi dengan terus meningkatkan kompetensi profesionalitas kinerja sesuai peran dan fungsi pers,” lukasnya.

Disisi lain, Wakil Ketua Bindang Organisasi PWI Lampung Eka Setiawan menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh anggota PWI Tanggamus yang telah menyelenggarakan konferkab dengan lancar dan aman sesuai amanat PD/ART organisasi. “Konferkab ini adalah forum tertinggi untuk membentuk kepengurusan dan penyusunan program kerja PWI kabupaten. Alhamdulillah, dengan semangat kebersamaan, PWI Tanggamus berhasil melaksanakan dengan lancar sesuai amanat PD/ART,” kata Eka mewakili Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah.

Dia juga mengingatkan, bahwa proses pemilihan yang berlangsung secara aklamasi bukanlah sebuah hadiah, namun bentuk penghargaan dan kepercayaan anggota yang harus dijawab dengan kerja nyata selama tiga tahun kedepan. Katanya.

(Halimi Jaya)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini