Jumat, Januari 27, 2023
BerandaTanggamusDedi Irawan SH Siap Ikuti Persiapan Pileg 2024 Tanggamus

Dedi Irawan SH Siap Ikuti Persiapan Pileg 2024 Tanggamus

(ProgresifNews.id) TANGGAMUS–Menjelang pesta demokrasi 2024 mendatang, sejumlah persiapan terus dimatangkan oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanggamus, salah satunya persiapan menjelang verifikasi faktual di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Ketua DPD Perindo Tanggamus, Dedi Irawan S.H., yang akrap dipanggil Bang Irawan mengatakan, bahwa pihaknya bersama para kader lainnya sudah sangat siap untuk menjalani tahapan verifikasi faktual “Persiapan Partai Perindo Kabupaten Tanggamus untuk menghadapi tahapan verifikasi faktual sudah siap dan yakin akan lolos di tahapan itu,” ujar Bang Dedi (9/10/2022).

Masih kata beliau “Setelah kemarin kita mengikuti tahapan administrasi, saat ini kita siap mengikuti tahapan verifikasi faktual (verfak) yang akan dimulai Senin tanggal 10 Oktober yang diselenggarakan oleh KPUD Kabupaten Tanggamus, Beberapa parpol sudah siap hadir untuk mengikuti setelah mendapat undangan dari KPUD. Untuk itu saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada jajaran KPUD Kabupaten Tanggamus yang selalu aktif memberikan informasi kepada rekan rekan parpol peserta pemilu 2024. Secara administratif kita memiliki 20 kecamatan dan insyaallah kita telah berkoordinasi ke beberapa Kecamatan sekaligus pembentukan PAC (Pengurus Anak Cabang), saya bersyukur dan menyampaikan terimakasih kepada Sekretaris DPD Drs Syahril Syakdullah MH yang terus bergerak tiada lelah membentuk PAC dalam lingkup kabupaten Tanggamus. Kita ketahui bersama bahwa secara administratif Kabupaten Tanggamus memiliki area yang cukup luas sehingga dalam pelaksanaan konsolidasi harus naik dan turun bukit, terkadang ada beberapa daerah yang tidak bisa dilalui dengan roda empat, yah dengan terpaksa harus menggunakan kendaraan roda dua atau naik ojek, ujarnya.”

Disisi lain Kepala sekretariat DPD Kholid Suriyatno menyampaikan bahwa secara administrasi kita sudah memperbaiki anggota BMS ( Belum Memenuhi Syarat) dan TMS (Tidak Memenuhi Syarat) yang menjadi daftar ganda dan kepengurusan parpol lain dan selanjutnya kita telah siap untuk mengikuti tahapan berikutnya yaitu verifikasi faktual (verfak). Dari hasil rapat pleno PDPB (Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan) triwulan ke III yang diselenggarakan KPUD pada tanggal 20 September 2022 bertempat di GSG Gisting Bawah tercatat bahwa kabupaten Tanggamus terdapat 394.964 pemilih dengan 1.971 TPS ( Tempat Pemilihan Suara ) ungkap Dedi Irawan SH.

dengan terbentuknya konsolidasi selurah PAC tentunya DPD berharap akan muncul kader Perindo dari masing masing kecamatan sehingga bisa menjadi calon caleg dan bisa masuk dari dapil masing masing. Tegasnya. (Halimi Jaya)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini