Jumat, Januari 27, 2023
BerandaTanggamusKepala KPR Rutan Kelas IIB Kota Agung "Gultom" Laksanakan Rutinitas Apel Kamar...

Kepala KPR Rutan Kelas IIB Kota Agung “Gultom” Laksanakan Rutinitas Apel Kamar Blok Hunian Berbasis Digital

(ProgresifNews.id) KOTA AGUNG—Rutan Kelas IIB kota Agung membuat suatu pengembangan inovasi dalam penerapan apel blok hunian tahanan dan narapidana pegawai Rutan Kota Agung. Dalam pengembangannya apel blok ini diberi nama “DIABLO” yaitu singkatan dari Digitalisasi Apel Blok.

Digitalisasi Apel Blok Hunian ini digagas oleh salah seorang CPNS Rutan Kota Agung, Abdi Nugraha, sebagai salah satu aktualisasinya. Menurutnya Kegiatan Rutin Pegawai Rumah Tahanan Rutan Kelas IIB Kota Agung selalu lakukan peningkatan kewaspadaan terhadap indikasi gangguan keamanan.

Menurut Kepala Kesatuan Rutan (KPR), Gultom hal ini perlu dilaksanakan terus menerus dilakukan kontrol dan pengawasan secara ketat pada area atau titik rawan yang dapat dimanfaatkan sebagai celah untuk melakukan pelarian, demikian dikatakannya kepada wartawan koran ini.

Iyapun menambahkan,”Guna untuk memastikan keamanan ketertiban serta Zero pelarian di Rutan Kota Agung, Petugas Kamtib bersama Regu Pengamanan terus memberikan himbauan dan sosialisasi kepada seluruh Warga Binaan untuk mematuhi setiap aturan yang ada di Rutan serta memberikan pencerahan dan menanamkan nilai dan itikad baik kepada seluruh Warga Binaan agar tidak melakukan hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban Rutan, seperti hal nya pelarian, tutup Gultom.”

Sementara itu, Kepala Rutan (Karutan) Kota Agung Akhmad Sobirin Soleh didampingi Kepala Kesatuan Pengamanan Boy Naldo mengatakan. “dalam era digital yang begitu cepat ini kita tidak boleh tertinggal dan harus mampu mengikuti tren digital yang sedang berlangsung. Saya akan terus mendorong ide-ide kreatif dari CPNS angkatan 2022. Dengan harapan, dari ide kreatif itu akan tumbuh menjadi inovasi yang berkontribusi positif bagi peningkatan kinerja organisasi, Lukasnya. (Halimi Jaya)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini