Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaBandar LampungRapat Penting Antara Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan Pejabat Teras Kemendagri...

Rapat Penting Antara Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan Pejabat Teras Kemendagri di Jakarta

(ProgresifNews.id) Bandar Lampung-Beredar luas di jejaring media sosial tentang foto-foto rapat penting antara Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan pejabat teras Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Rabu 28 September 2022 di Jakarta.

Dalam foto tersebut, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana dan timnya duduk di sisi kiri pejabat teras Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri.

Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana yang berkerudung merah dan bermasker putih terlihat menyimak serius pimpinan rapat dari Kemengadri.

Rapat penting antara Inspektorat Jenderal Kemendagri dan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana ini adalah untuk membahas tentang guru berstatus pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) yang diduga belum menerima gaji beberapa bulan lamanya.

Guru PPPK tersebut sudah mengadu kepada pengacara beken Hotman Paris yang membuka layanan Hotman 911 yang memiliki semboyan: “di mana terjadi ketidakadilan, di sana ada Hotman”.

Aduan guru PPPK kepada Hotman Paris ini kemudian viral dan menjadi laporan media berbasis digital. Seketika itu pula aduan tersebut langsung menjadi isu besar.

Kementerian Dalam Negeri pun langsung memanggil Wai Kota Bandarlampung Eva Dwiana untuk dimintai penjelasan tentang permasalahan tersebut. (Red)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini