Jumat, Januari 27, 2023
BerandaLampung BaratWarga Pekon Sukajadi Terima BLT-dd Triwulan Ke-lll Untuk 82 KPM

Warga Pekon Sukajadi Terima BLT-dd Triwulan Ke-lll Untuk 82 KPM

(ProgresifNews.id) Lampung Barat—- – 82 keluarga Penerima Manfaat (KPM)Masyarkat Pekon Sukajadi, Kecamatan Airhitam, kabupaten Lampung Barat, Terima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-dd) untuk triwulan ketiga, Juli, Agustus dan September. Jum’at Lalu (2/9/22)

Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di balai pekon setempat yang dihadiri oleh Camat Airhitam Bambang Hermanto,S.Pdl,MM., Peratin Pekon Sukajadi Mustain, Aparatur pekon, LHP, pendamping desa, Bhabinkantipmas, Bhabinsa Serka Ruswan dan KPM.

Dalam sambutannya Bambang Hermanto Mengingatkan kepada KPM pencapaian terkait program unggulan Pemkab Lampung barat dan tiga komitmen dibawah kepemimpinan Bupati Parosil Mabsus dan wakil Bupati Drs,Mad Hasnurin, yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat selama enam tahun kepemimpinan Bupati.

“Program yang sangat Tepat salah satunya adalah seragam sekolah gratis untuk anak SD/MI, SMP dan Mts,serta masih banyak program yang kita rasakan saat ini,”Terangnya.

Selanjutnya camat Bambang mengatakan terkait bantuan langsung tunai dana desa BLT-dd yang telah disalurkan untuk dimanfaatkan sebaik-baiknya sebagaimana tujuan bantuan itu disalurkan pemerintah yakni membantu meringankan beban masyarakat terkait dampak virus Corona,”imbuhnya.

Sementara itu Mustain menyampaikan kepada KPM, agar bantuan itu dimanfaatkan untuk keperluan yang dibutuhkan, karena KPM menerima Rp 900.000 untuk tiga bulan ketiga, Juli, Agustus dan September.

“Untuk keperluan kebutuhan pokok yang dapat membantu meringankan beban ekonomi dalam keluarga, akibat dampak wabah covid -19 .Semoga bantuan ini digunakan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat yang menerima serta untuk memenuhi kebutuhan lainnya,”Tandasnya. (Yana)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini