Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaLampung SelatanSDN 3 Merak Batin Semakin Berkembang. Dewan Guru dan Pelajar Merasa Sangat...

SDN 3 Merak Batin Semakin Berkembang. Dewan Guru dan Pelajar Merasa Sangat Bersyukur

(ProgresifNews.id) Natar—fasilitas penunjang Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) Di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Merak Batin, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, semakin meningkat, setelah sebelumnya mendapatkan bantuan, UKS, Jamban dan rehabilitasi kelas, di tahun ini sekolah tersebut kembali mendapatkan bantuan rehabilitasi ruang kelas kembali, hal ini tentu tak lepas dari kegigihan Nurlina sebagai kepala sekolah dalam bekerja. melihat hal tersebut sejumlah Dewan Guru dan pelajar merasa amat bersyukur atas bantuan perbaikan ruang kelas yang diterima pada tahun 2022 ini.

Tidak banyak yang disampaikan Nurlinan dalam wawancara kepada awak media ini disekolah tersebut, Dimana beliau pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada pemerintah atas bantuan yang telah diberikan untuk SDN 3 Merak Bantin. dirinya akan bekerja semaksimal mungkin agar prestasi para siswa dapat terus meningkat demi generasi penerus bangsa yang semakin baik.

Dilain sisi sejumlah Dewan guru mengatakan, sebagai tempat menimba ilmu pendidikan, sekolah memang sangat penting untuk di upgrade agar dapat semakin maju serta nyaman untuk digunakan oleh para pelajar.

Mereka menjelaskan jika Tiga ruang kelas yang direhab tersebut memang sudah layak untuk diperbaiki sebab kondisi bangunan khusunya pada bagian atap sudah cukup memprihatinkan.

“kami sebagai dewan guru merasa sangat bersyukur sekali mendapatkan bantuan rehabilitasi tiga ruang kelas yang di berikan pemerintah kepada sekolah tempat kami mengajar ini,” ungkapnya.

Dilain sisi, beberapa siswa kelas VI ketika di temui saat sedang beristirahat mengatakan jika perbaikan ruang kelas tersebut membuat mereka merasa sangat senang sekali, sebab dengan perbaikan itu maka kelas yang akan di gunakan untuk belajar akan semakin nyaman untuk di gunakan.

“Kelas itu nanti akan lebih nyaman lagi untuk kami gunakan, sebab bangunannya lebih bagus, dan kokoh,” ungkapnya.

Selain itu terusnya, kelas yang baru diperbaiki tersebut akan menambah semangat mereka dalam mengikuti kegiatan belajar mengajar.

Dengan demikian, sejumlah pelajar tersebut berharap pekerjaan rehabilitasi dapat segera selesai, agar mereka (pelajar-red) dapat sesegera mungkin menempati kelas yang baru itu. (Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini