Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaDaerahIchsan Plt. Sekwan LAM-TENG Ciptakan Suasana Kerja Yang Kon­dusif

Ichsan Plt. Sekwan LAM-TENG Ciptakan Suasana Kerja Yang Kon­dusif

(ProgresifNews.id) Lampung Tengah—kemampuan Drs. Ichsan, M. Si selaku (Plt.Sekwan), mengkolaborasikan berbagai kebijakan di Sekertariat Dewan Perwakilan Raykat Daerah Kabupaten Lampung Tengah melalui manajemen kekompakannya. Jelas tidak memunculkan keriakan disana, justru di sambut baik oleh Kalangan pejabat khususnya di Sekertariat Dewan. Kepribadian yang sangat santun Dikenal sebagai sosok inovatif, kreatif oleh bawahannya. Adanya hal itu, Bukti nyata yang dilakukan oleh pejabat di lingkungan Sekertariat Dewan tidak diragukan lagi.

Hasil wawan cara secara exlusip, Ichsan mengatakan,” Tugas menjadi Plt Sekwan cukuplah berat, harus selalu ada upaya terobosan guna memperbaiki kinerja. Dikarenakan Sekwan harus bisa memberikan fasilitas dan membangun komunikasi baik bagi anggota DPRD Lampung Tengah ataupun ke kalangan insan media sebagai mitra kerja, sehingga berbagai kegiatan DPRD baik aspirasi,kegiatan maupun capaian inisiatif dewan dapat terekpose dengan baik, terangnya.

“Untuk itu yang pasti saya akan berpegangan teguh dengan kinerja sebagai sekwan, dengan bekerja semaksimal mungkin dengan aturan hukum yang ada, menjalin komunikasi dengan baik agar lebih hidup”.

Ichsan menambahkan ” Dengan sumber daya manusia yang handal maka kegiatan pemerintahan dan pembangunan akan berjalan dengan lancar. Untuk membentuk sumber daya manusia yang handal dibutuhkan pendidikan yang berkualitas, bimbingan mental, pelatihan-pelatihan, dan lapangan pekerjaan yang memadai. Hal yang terpenting adalah bagaimana menciptakan sumber daya manusia yang dapat menghasilkan kineja optimal untuk mencapai tujuan bersama dalam mewujutkan Visi dan Misi Pak Bupati kita, singkatnya”.

Dari hasil pengamatan wartawan koran ini di lingkungan Sekertariat Dewan terdapat Orang-orang hebat dalam melaksanakan tugas juga fungsi suatu tanggung jawabnya.Mereka sangat mengutamakan dan mengupayakan untuk menjadi pelayanan publik yang baik,ramah,cepat dan tepat.Harapan kita semuanya semoga hubunga baik di Parlemen mau pun Seluruh SKPD yang ada di Kabupaten Lampung Tengah terus terdepan dalam mengayomi dan memberikan tunjuk ajar pada semua Satuan Kerja yang ada di wilayah lain, Aamiin.

Drs. Ichsan, M. Si selaku Plt. Sekwan menggantikan Drs. Syamsi Roli, MM. yang memasuki masa pensiun.

Lampung Tengah Berjaya

Seperti diketahui visi dan misi Lampung Tengah bertujuan : Meningkatkan Taraf Kesehatan, Pendidikan, dan Kehidupan Sosial Budaya Masyarakat (Indeks Pembangunan Manusia untuk Kesejahteraan Masyarakat).

Meningkatkan Kualitas Infrastruktur yang Berwawasan Lingkungan Guna Efektivitas Pergerakan Pergerakan Manusia, Barang dan Jasa (Percepatan Infrastruktur).

Meningkatkan Pemberdayaan Masyarakat melalui Peningkatan Prodksi Pertanian dan Perkuatan Kesehatan Pangan Stabililtas Harga Jual Hasil Tani Guna Menekan Angka Kemiskinan (Petani Berjaya).

Menciptakan Kondisi Masyarakat yang Tertib, Aman, Damai serta Kondusif Guna Peningkatan Investasi Daerah (Stabilitas Keamanan).

Meningkatkan Kualitas dan Pemerataan Pelayanan Publik Guna Mewujudkan Tata Kelola Pemerintahan yang baik (Good Governance).

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini