Jumat, Januari 27, 2023
BerandaTanggamusTokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat yang Tergabung Dalam 4 Desa Dukung Penuh...

Tokoh Adat Dan Tokoh Masyarakat yang Tergabung Dalam 4 Desa Dukung Penuh H.Moh Saleh Asnawai Jadi Bupati

(ProgresifNews.id) TANGGAMUS—-selain di pekon dari beberapa kecamatan yang ada di kabupaten Tanggamus para tokoh masyarakat Dan tokoh adat,di empat pekon yang ada di kecamatan talang Padang seperti pekon kejayaan,suka bumi,suka negeri jaya,dan banding agung, ikut harapkan H. Muhammad Saleh Asnawi jadi bupati Tanggamus priode 2024-2029. Rabu (7/09/22)

Sebelumnya telah di beritakan para saibathin.pepadun,tokoh adat serta tokoh masyarakat yang ada di kecamatan – kecamatan dan pekon – pekon yang ada di tanggamus telah menyatakan sikap untuk mencalonkan Bapak.Drs.H.Moh.Saleh Asnawi. MA. MH menjadi bupati Tanggamus.

kali ini tokoh adat dan tokoh masyarakat di kecamatan talang Padang pun tak mau ketinggalan ikut harapkan H Muhammad Saleh Asnawi menjadi bupati Tanggamus kedepan,apa lagi dirinya memang benar benar berasal dari pribumi,yang lahir di kecamatan talang Padang,jadi tidak di ragukan lagi masyarakat kecamatan tersebut sangat mengenal dirinya dan mengharapkan serta mendukung penuh orang tepatannya menjadi bupati kedepan.

Anjau silau / tatap muka ini di gelar di rumah makan bang ‘Jamal’ pekon suka negeri jaya kecamatan talang Padang kabupaten Tanggamus.

Seperti yang di katakan Herman Tasim salah satu toko masyarakat dari pekon kejayaan,mengatakan,”hari ini kami tatap muka di sini bersama rekan rekan untuk menyatukan misi kami mencalonkan H Muhammad Saleh Asnawi menjadi bupati Tanggamus

Harapan kami kepada bang H Muhammad Saleh Asnawi bersedia untuk di calon kan menjadi pemimpin kami karena beliau adalah asli putra daerah yang lahir di talang Padang.

Jadi kami berharap kepulangannya ke kampung halaman untuk memimpin Tanggamus.”ujarnya.

” Kepada masyarakat mari kita bersatu siapkan barisan untuk mendukung H Muhammad Saleh Asnawi menjadi pemimpin,dan saya yakin dengan kepemimpina beliau Tanggamus akan lebih maju dan sejahtera.”lanjutnya.

Acara di akhiri dengan mengucapkan yel-yel “Haji Muhammad Saleh Asnawi jadi bupati Tanggamus periode 2024-2029.”

(M, Nuri,)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini