Jumat, Februari 3, 2023
BerandaTanggamus" RUTAN KOTA AGUNG GELAR DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 "

” RUTAN KOTA AGUNG GELAR DEKLARASI JANJI KINERJA TAHUN 2022 “

(ProgresifNews.id) Kota Agung—-Plt. Kepala Divisi Administrasi Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Lampung, Nur Ichwan menghadiri Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 di Rutan Kelas IIB Kotaagung yang mengusung tema “Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan HAM Semakin PASTI dan BerAkhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktural”.

Guna meningkatkan kinerja serta tugas dan fungsi Petugas Pemasyarakatan di Rutan Kelas IIB Kota Agung, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung (Kadivpas) Lampung, Farid Junaedi  Memberikan penguatan tugas dan fungsi untuk Petugas Rutan pada hari Selasa, (23/08).

Kegiyatan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Rutan Kota Agung didampingi pejabat struktural Rutan.
Farid junaedi dalam sambutannya mengingatkan untuk selalu meningkatkan disiplin dan kehati-hatian dalam bekerja, selalu bekerja sesuai dengan prosedur dan tetap menjaga kekompakan serta menjalankan Tiga Kunci Pemasyarakatan Maju, Deteksi Dini, Sinergi dengan APH lain dan Berantas Narkotika, Ucapnya.

Iya menambahkan “Semoga kita semua akan terus bekerja hingga dapat melepas seragam sesuai dengan waktunya, bukan karena tingkah buruk yang kita perbuat”.  Selanjutnya ia juga menyampaikan untuk selalu memperbaiki kualitas diri pribadi, sebagai penjaga tahanan harus mengenali lingkungan dengan baik. Serta selalu berkaca dengan kejadian-kejadian di UPT lain, Tidak ada kata pembiaran bagi siapa saja yang terbukti menggunakan narkotika harus berkomitmen bahwa Rutan Kota Agung Zero HALINAR ( HP, Pungli, dan Narkoba) semoga Rutan Kota Agung semakin Pasti dan Ber-Aklak.

Lebih jauh iya menyampaikan, ‘Menjadi petugas pemasyarakatan itu harus selalu berhati-hati terhadap ancaman baik dari luar dan dalam lingkungan kemenkumham, berkacalah kepada UPT-UPT lain Tidak akan ada kata pembiaran bagi siapa saja yang terbukti menggunakan narkotika,  jangan teledor dan lalai agar tidak terjerumus ke hal-hal yang dilarang, Rutan Kota Agung harus bisa menjadi UPT yang PASTI dan BerAKHLAK sesuai dengan tema HDKD yang baru saja kita laksanakan “. Diakhir Sambutannya, iya berharap seluruh rekan Petugas Rutan Kelas IIB Kota Agung dapat mengambil pelajaran serta pesan-pesan yang telah diberikan agar dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Dengan demikian, dapat tercipta kondisi Rutan Kelas IIB Kota Agung yang selalu aman, tertib, dengan semangat kebersamaan kita tingkatkan kinerja kemenkumham semakin PASTI dan Berakhlak. (halimi)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini