Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaLampung BaratBLT-DD tahap 3 priode Selsai dibagikan Aparat Pekon 

BLT-DD tahap 3 priode Selsai dibagikan Aparat Pekon 

(ProgresifNews.id) LAMPUNG BARAT—Antusias masyarakat Pekon puralaksana kecamatan Way Tenong yang mendapatkan Bantuan Langsung Tunas Dana Desa (BLT-DD) rela antrian di kecamatan way Tenong Kamis,28/07/ 2022.

Dalam pembagian bantuan tersebut turut hadir Peratin,Camat,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas serta aparatur setempat yang ikut mengawasi pembagian bantuan BLT DD tersebut. Suasana dalam pembagian BLT DD berjalan nyaman dan lancar.

Ata selaku peratin pekon Puralaksana memberikan sambutan ” beliau Berharap Agar masyarakat Pekon /desa Puralaksana menggunakan Bantuan tersebut sesuai kebutuhan bukan untuk hal lain, krn bantuan itu bertujuan untuk meringankan beban masyarakat yang selama ini terdampak virus Covid-19 dan juga smoga yang menerima bantuan tersebut bisa memanfaatkan bantuan tersebut” ujar beliau

Ata menuturkan tentang balai pekonnya yang tak enak di pandang yang sudah termakan usia sehingga terlihat seperti akan ambruk,kata beliau smoga tahun depan akan di anggarkan dana fisik untuk pembangunan balai Pekon puralaksana sehingga Pekon puralaksana akan lebih terlihat indah dan layak karna pekon puralakasna adalah kandidat salah satu Pekon mandiri dan masuk jajaran Pekon terbaik

Dalam penutupannya atta mengajak kepada aparatur Pekon dan para masyarakat Pekon Puralaksana lebih peduli pada lingkungan yang ada dan lebih giat untuk kepentingan bersama untuk mewujudkan Pekon yang sejahtera ber inovasi dan berdaya saing yang tinggi,tak lupa beliau selalu menghimbau masyarakat supaya selalu menaati protokol kesehatan karena kesehatan selalu paling utama buat semuanya. (Red)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini