Jumat, Februari 3, 2023
BerandaPesawaranSemak Belukar Tumbuh Subur di Tengah Desa, Akibatnya Desa Jadi Kusam

Semak Belukar Tumbuh Subur di Tengah Desa, Akibatnya Desa Jadi Kusam

(Progresifnew.id.) PESAWARAN—-Lahan seluas Kurang Lebih 1 Hektar, yang sudah menjadi Semak belukar tumbuh subur di tengah pemukiman Penduduk dusun Sidowaras Desa Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran. Adanya hal itu mengakibatkat Dusun Sidowaras menjadi kusam.

Menurut salah satu warga sekitar adanya lahan belukar yang subur dilahan tersebut tak sedikit warga setempat melihat wujud penampakan di dalam lahan tersebut, ucapnya.
Iya Menambahkan,” Kalau sudah lemas Makrib, warga yang ada di dekat lahan tersebut mau keluar saja mereka merasa ketakutan, ucapnya. Masih kata dia. Diharapkan kepada Pihak Desa, agar dapat memerintahkan aparaturnya berkoordinasi kepada pihak pemilik Lahan, agar supaya warga yang ada di sini tidak merasa ketakutan bila malam tiba di akibatkan adanya lahan belukar tersebut. Tutupnya”.

Menurut Sekretaris Desa Gedung Tataan Hafifi, saat di konfirmasi oleh wartawan koran ini, Rabu (25/5). Iya mengatakan,
pemilik lahan belukar itu sudah berulang ulang kali kita coba hubungi terkait lahan belukar yang di keluhkan oleh warga kita, namun sampai saat ini belum juga pihak ahli waris dari Alm. Teksin alias Chandrayasin. Belum juga melakukan pembersihan lahan nya, ucap Sekdes.   (JA/Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini