Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaTanggamusIndikasi Permainan Terselubung Vaksinasi di Puskesmas Sudimoro

Indikasi Permainan Terselubung Vaksinasi di Puskesmas Sudimoro

(ProgresifNews.id) TANGGAMUS—- Diduga Kepala Puskes Sudimoro Bangun, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, melakukan sosialisasi lintas sektoral terkait vaksinasi tersebut, Adanya hal itu, kuat dugaan adanya permainan Gelap dalam kegiyatan yang di laksanakan di Puskesmas tersebut.

Hal itu dibuktikan, dengan tidak diperbolehkan kegiyatan tersebut di ketahui oleh media, 24/5/2022.

Dalam acara tersebut di hadiri Kapolsek Semaka, Danramil, Kepala Pekon.
Dimana saat itu awak media tidak diperbolehkan untuk meliput acara tersebut tanpa alasan yang jelas dari Kepala Puskesmas Sudimoro Bangun, Siti Nuraini, sehingga menimbulkan tanda tanya besar dari awak media, hal itu menjadi pertanyaan besar, kuat dugaan adanya permainan yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas Sudimoro beserta jajarannya.

Salah satu Stap Puskesmas mengatakan, printah dari Ibuk, jangan di beritakan kegiyatan ini, ucap Yogi selaku Stap Puskesmas Sudimoro kepada awak media.

Dengan adanya sikap dan tindakan kepala Puskesmas Sudimoro Bangun tersebut, dianggap menghalangi tugas-tugas jurnalistik, dan mengamputasi kebebasan pers, serta menutupi informasi publik.

Untuk menyikapi hal itu, awak media meminta kepada Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tanggamus, dan Bupati Tanggamus untuk mengevaluasi kinerja Kepala Puskesmas Sudimoro Bangun tersebut. (Matnuri)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini