Senin, Januari 30, 2023
BerandaBandar LampungRahmawati Herdian jadi Raider Karang Taruna Kota Bandar Lampung

Rahmawati Herdian jadi Raider Karang Taruna Kota Bandar Lampung

(ProgresifNews.id) Bandar Lampung —- Temu Karya Karang Taruna Kota Bandar Lampung yang berlangsung di Gedung Semergo, Senin (23/5/2022), tetapkan Rahmawati Herdian sebagai Ketua Karang Taruna Terpilih Masa Bakti 2022-2027.

Hadir dalam acara tersebut, Walikota Bandar Lampung Hj. Eva Dwiana, Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung H. Dendi Ramadhona, dan seluruh pengurus Karang Taruna Kecamatan se Kota Bandar Lampung.

Sebagi ketua terpilih, Rahmawati Herdian mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang mempercayai dan memberikan amanah kepadanya untuk membawa Karang Taruna di Bandar Lampung bisa lebih berkibar serta mampu menjadi mitra dari Pemerintah setempat.

Menurutnya, Karang Taruna saat ini harus mampu menciptakan pemuda yang kreatif, cerdan dan berilmu, penuh ide, memiliki semangat membangun.

“Karang Taruna harus bisa beradaptasi dengan perubahan zaman, memiliki mental yang kuat serta berakhlak yang mulia,” ucapnya.

Lanjut Rahmawati Herdian, dirinya meminta kepada seluruh pengurus Karang Taruna Kota dan Kecamatan untuk terus membantu dan memberikan dukungan demi mensukseskan semua program yang akan diusung nanti.

“Semoga kita kedepannya bisa dikenang sebagai aktivis Karang Taruna yang berhasil berkarya dan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, sebagai penutup, Hermawan yang mewakili ketua Karang Taruna Provinsi Lampung turut mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua terpilih.

“Semoga dibawah kepemimpinan Rahmawati Herdian, Karang Taruna Bandar Lampung bisa berjalan sangat baik dengan bersinergi sampai ketingkat pengurus kelurahan.

Sambung dia, sebagai kader Karang Taruna, harus mampu memberikan yang terbaik, berbuat untuk masyarakat.

“Kita juga berharap kedepan bisa benar-benar mewujudkan Karang Taruna yang Jaya dan Berbakti,” tutupnya. (Anton)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini