Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBandar LampungKarang Taruna Rajabasa Aksi Nyata Distribusikan Ratusan Paket Sembako Ramadhan

Karang Taruna Rajabasa Aksi Nyata Distribusikan Ratusan Paket Sembako Ramadhan

( ProgresifNews.id )Bandar Lampung– Eksistensi Karang Taruna Kecamatan Rajabasa dalam hal sosial kemasyarakatan diwujudkan dalam aksi nyata pendistribusian ratusan paket sembako Ramadhan jelang hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah di sejumlah titik. Organisasi kepemudaan ini menyasar kaum dhuafa dan anak jalanan sebagai penerima manfaat. (Kamis, 28/04/2022)

Fino Mardeni, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa saat ditemui di lokasi pendistribusian sembako ramadhan mengatakan bahwa peran serta donatur paket sembako ramadhan layak diapresiasi sebab ditengah ekonomi yang sedang tak menentu mereka masih menunjukan kepeduliannya.

” Saya atas nama Karang Taruna sangat mengapresiasi para donatur dari perusahaan-perusahaan swasta dan dunia usaha, pembina kami, juga pihak kecamatan hingga semua ini terlaksana meski ekonomi sedang sulit”

Lebih lanjut Koordinator Lapangan, Hengki menambahkan paket sembako Ramadhan yang digagas Karang Taruna Kecamatan Rajabasa merupakan bentuk sodaqoh sosial yang diharapkan mampu merangsang kepemudaan agar terus berbuat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Pada kesempatan yang sama Hengki mengungkapkan terima kasih pada bapak Ignatius Hartomo selaku Pembina Karang Taruna Kecamatan Rajabasa yang senantiasa memberikan suport moriil maupun materiil.

“Wabil khusus terima kasih kepada pembina kami Pak Hartomo yang selalu suport agenda kami selama ini” Ujar Hengki

Sebelumnya diketahui Karang Taruna Kecamatan Rajabasa merupakan salah satu wadah kepemudaan yang menjadi ujung tombak dalam berbagai aksi sosial kemasyarakatan. Organisasi ini juga berfokus pada inkubasi UMKM yang bergerak di sentra industri kreatif berbasis budaya. dengan menggaet para pengrajin seni karya bernuansa kebudayaan lokal.

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini