Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaLampung SelatanSEKERTARIS DPRD PROV. LAMPUNG ADAKAN BUKBER DI MUSHOLA NURUL IMAN KELURAHAN HAJIMENA

SEKERTARIS DPRD PROV. LAMPUNG ADAKAN BUKBER DI MUSHOLA NURUL IMAN KELURAHAN HAJIMENA

(ProgresipNews.id) LAMPUNG SELATAN—-Memasuki Hari ke-18 Ramadan 1443 H, Sekertaris DPRD Provinsi Lampung , WAHRUL FAUZI SILALAHI, S.H. silaturahmi serta berbuka puasa bersama dengan masyarakat Kelurahan Haji Mena, Dusun Sidorejo RT 05, Kabupaten Lampung Selatan. Senin 18/4/2022.

Sebagai salah satu bulan yang didalamnya penuh dengan keberkahan, ramadhan selalu menjadi bagian yang tidak terlepaskan dari berbagai kegiatan positif dalam rangka memaksimalkan ibadah di bulan yang penuh dengan keutamaan ini.
Wahrul Fauzi Silalahi mengadakan kegiatan buka bersama Sesuai agenda berbuka yang telah dijadwal oleh Sekretariat DPRD Provinsi Lampung, acara tersebut dihadiri Masyarakat Dusun Sidorejo dan Anggota Risma.

Adanya kegiyatan Bukber, yang dilaksanakan di dusun sidorejo masyarat Setempat sangat antusias Menyambut Kedatangan Orang nomor Dua di Provinsi Lampung, hal itu ditunjukkan dalam bentuk kehadiran Masyarakat sekitar yang ikut meramaikan acara Buka bersama di aula Mushola Nurul Iman.

Dalam sambutannya menyampaikan pentingnya menjaga hubungan silaturrahmi atau ukhuwah islamiah antara pemerintah dengan masyarakat maupun sebaliknya.

“Saya mengajak masyarakat untuk senantiasa mensyukuri segala nikmat yang diberikan Allah SWT atas berbagai capaian pembangunan dan prestasi yang telah diraih Dusun Sidorejo saat ini. Kehadiran Ramadan akan mampu membentuk manusia-manusia yang kuat tidak hanya secara fisik saja, tapi juga mampu membentuk keperibadian yang tangguh dan tidak mudah putus asa,” tuturnya.

Selain itu Wahrul Fauzi menekankan semoga umat beragama bisa meningkatkan kualitas kerukunan beragama.
Kegiatan buka bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan tiap tahunnya namun lebih jauh agar makna dari ibadah puasa di bulan Ramdaan ini untuk meningkatkan kualitas keimanan bagi yang melaksanakannya dengan penuh ikhlas,Tutupnya. (Red)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini