Jumat, Januari 27, 2023
BerandaBandar LampungKarang Taruna Rajabasa Dan Camat Bersinergi Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat

Karang Taruna Rajabasa Dan Camat Bersinergi Dukung Program Pemerintah Pro Rakyat

(ProgresifNews.id) Bandar Lampung-—-Karang Taruna Kecamatan Rajabasa kembali membangun sinergi positif dengan Camat Rajabasa. Hal itu dibuktikan dengan adanya agenda silaturahmi sekaligus pengukuhan kembali kepengurusan Karang Taruna yang memberi mandat kepada Fino Mardeni sebaga ketua definitif yang terpilih secara aklamasi.

Camat Rajabasa, Hendry Satria Jaya, mengatakan bahwa dirinya memang mendukung penuh seluruh agenda-agenda yang akan dilaksanakan oleh Karang Taruna Rajabasa. Menurut Hendry silaturahmi yang terjalin baik adalah sinyal bahwa banyak kesepahaman yang bisa mengawali kolaborasi dengan pihak kecamatan.

“Silaturahmi dengan karang taruna hanya awal dari kolaborasi kami, tandanya banyak kesepahaman dan cocok sudut pandangnya” Kata Hendry

Pada kesempatan yang sama, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rajabasa, Fino Mardeni menambahkan bahwa dirinya bersama seluruh pengurus akan membangun Rajabasa dengan seluruh stakeholder yang ada termasuk juga pihak kecamatan. Masih kata Fino,Karang Taruna akan selalu mendukung apapun program pemerintah Kota maupun Provinsi terutama program yang pro rakyat.

Kedepan dua lembaga ini rencananya akan melaksanakan operasi pasar terkait tingginya harga bahan pokok dan bakti sosial. Karang Taruna Kecamatan Rajabasa memang diketahui sebagai salah satu organisasi yang cukup aktif menaungi pemuda seperti halnya UMKM sekaligus menjadi mitra kritis pemerintah.

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini