Senin, Januari 30, 2023
BerandaTanggamusPegawai Koperindag Tanggamus Tikam Sekertaris Pakai Sajam

Pegawai Koperindag Tanggamus Tikam Sekertaris Pakai Sajam

(ProgresifNews.id) Kotaagung— – Seorang pegawai dan Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Pedagangan (Koperindag) Kabupaten Tanggamus terlibat duel, Jumat (11-3-2022).

Perkelahian itu mengakibatkan Sekretaris Dinas (Sekdis) Koperindag, Wawan Haryanto, mengalami luka tusuk senjata tajam di perut sebelah kiri dan tangan kiri.

Informasi kejadian tersebut menjadi perbincangan hangat di komplek Pemkab Tanggamus. Lantaran melibatkan kedua pegawai pemerintah dan terjadi pada hari Jumat.

“Perkelahian terjadi sekitar pukul 10 pagi, menurut sumber yang di himpun koran ini.

Adanya perkelahian tersebut dibenarkan Herry Heryadi, selaku Kadis Koperindag Tanggamus, kejadian tersebut. Dia mengaku mengetahui kejadian tersebut dari stafnya. Namun dia mengatakan tidak mengetahui kronologi dan motif peristiwa itu, Ucapnya.

Kadis menambahkan “Masalah tersebut sudah dilaporkan ke Polres Tanggamus, dan sudah dalam penanganan mereka. Silakan konfirmasi langsung ke polres,” jeasnya.

Kapolsek Kota Agung AKP Sugeng Sumanto membenarkan peristiwa tersebut.
“Iya, kita baru dapat informasi, baru wawancara saksi-saksi. Nanti lengkapnya kami informasikan ya,” kata AKP Sugeng melalui sambungan telfon. (Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini