Jumat, Januari 27, 2023
BerandaTanggamusSat Lantas Polres Tanggamus Olah TKP Kecelakaan Maut

Sat Lantas Polres Tanggamus Olah TKP Kecelakaan Maut

(Progresifnews.id) Tanggamus—-jumat 11 Maret 2022, telah terjadi kecelakaan di Jalan Raya Pekon Banjar Negri Kecamatan Gunung Alip, Kabupaten Tanggamus, satu diantaranya Meninggal Dunia.

Kendaraan Ambulance yang berpelat Polisi BE 2146 YX, yang di Kemudikan oleh Zulkhofar (47). Hendak mengantarkan salah satu Pasien yang bernama Rohmah (30), warga Pekon Kampung Baru, Kec. Kota Agung Timur. Beserta 4 orang penumpang lainnya ke Rumah Sakit.

Menurut Saksi Mata Di TKP, Bermula saat mobil Ambulan yang di kendarai Zulkhofar, hendak menyalip Motor Mio, yang dibawa oleh ZR (11), berpelat Polisi B 3916 FIQ,  warga Kecamatan Gunung Alip, tidak disengaja mobil ambulan tersebut bersenggolan dengan motor mio yang dibawa ZR hingga terjatuh.

Begitu kejadian mobil Ambulan mengalami Oleng. Hingga membuang stir ke bahu jalan sebelah kiri dan tidak terkendali hingga terbalik. Ucap warga sekitar yang menyaksikan kejadian.

Disisi lain, menurut keterangan Sat Lantas Polres Tanggamus yang dipimpin oleh AKP Amsar, yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi, S.I.K. Menjelaskan, akibat kejadian tersebut seorang korban (pasien ambulance) meninggal dunia di RS Secanti Gisting, bernama Rohmah (30) warga Pekon Kampung Baru, Kota Agung Timur.

Lalu, penumpang ambulance (disamping sopir) bernama Riki Abdul Rahman (31) warga Pekon Kampung Baru, Kota Agung Timur mengalami patah lengan kiri.

Kemudian, pengendara sepeda motor Yamaha Mio Soul  GT putih Nopol B 3916 FIQ berinisial ZR (11) warga Kecamatan Gunung Alip mengalami luka patah jari kelingking dan jari manis kiri.

“Untuk penumpang ambulance
Saufah (60), Sukmajaya (25), Sulaiman (25), anak berinisial SI (5) serta sopir ambulance tidak mengalami luka,” jelasnya.

Amsar Menambahkan ” langkah kepolisian yang telah dilaksanakan dengan melaksanakan cek TKP, mencatat identitas korban dan saksi-saksi, mengamankan barang bukti dan menyerahkan korban meninggal dunia kepada keluarganya. Dan seperti Barang bukti telah diamankan di Sat Lantas Polres Tanggamus dan jenazah korban meninggal telah diterima pihak keluarganya,” tutupnya.

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini