Jumat, Februari 3, 2023
BerandaLampung TengahPengukuhan Yos Devera Sebagai Ketua KBSB Lam-Teng Masa Bakti 2021-2026.

Pengukuhan Yos Devera Sebagai Ketua KBSB Lam-Teng Masa Bakti 2021-2026.

(Progresifnews.id) LAMPUNG TENGAH,—–Pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Organisasi Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB) Provinsi Lampung, Resmi Mengukuhkan Yos Devera, S.Pd,MM, sebagai Ketua Organisasi Keluarga Besar Sumatra Barat KBSB Kabupaten  Lampung Tengah kemarin tanggal 29/1/2022, di Gedung Komisariat Bandar Jaya dalam Bakti 2021-2026.

Dalam acara Pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Lampung Tengah, Hi.Musa Ahmad, S.sos, Kepala Dandim 0411 Letnan Kolonel Infantri Sihono, Ketua KBSB Provinsi Lampung,
Prof.Dr.Faisal, SM. MH., Anggota DPRD, Capat Terbanggi Besar, jajaran Forkopincam, hingga Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Dan Keluarga Besar KBSB Lamteng, Pengurus KBSB Komisariat Kecaman sekabupaten lampung tengah dan para tamu undangan.

Dalam sambutan Yos Devera, selaku Ketua KBSB, Lampung Tengah dalam Bakti 2021-2026.Tak Lupa iya mengucapkan Puji Sukur yang dipanjatkan kepada Allah Subahana wata’alla, dan Terima kasih atas Do’a, dan dukungan hingga kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Organisasi Keluarga Besar Sumatra Barat (KBSB), Kususnya di Kabupaten Lampung Tengah, Tak Lupa ucapan terima kasih yang ditujukan kepada Bupati Lampung Tengah,
Hi. Musa Ahmad yang bisa menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara ini,” ujarnya.

Iya Menambahkan, ” Saya mewakili dari Teman-teman KBSB, siap mendukung program pemerintah mewujutkan lampung tengah berjaya menuju Indonesia maju. Ucapnya.

Terpisah, Ketua Panitia Pelaksana Pengukuhan KBSB Lampung Tengah, Febio Testi, mengungkapkan rasa bangga dan syukur atas terselengaranya acara tersebut tanpa ada suatu halangan apapun, semua ini tak lepas dari peran aktif dan kekompakan semua anggota panitia yang sudah bahu membahu agar terwujudnya acara ini, Dirinya juga mengapresiasi kepada Bupati Lampung Tengah yang telah menyenpat waktunya untuk  menghadi acara Pelantikan KBSB, walaupun jadwal beliau terbilang padat,”Yaa kami sangat meng apresiasi Bupati Lampung Tengah dapat hadir ditengah tengah keluarga besar KBSB saat pengukuhan Ketua KBSB Yos Devera. Semoga beliau dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. Amin. Tutupnya (Tim)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini