Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaDaerahPolsek Seputih Mataram Bersama Komunitas Gowes Sehati Lakukan Giat Sosialisasi Vaksinasi Serta...

Polsek Seputih Mataram Bersama Komunitas Gowes Sehati Lakukan Giat Sosialisasi Vaksinasi Serta Bhakti Sosial

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Polsek Seputih Mataram lakukan giat sosialisasi percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di kampung Fajar Mataram, Minggu (5/12/2021).

Kapolsek Seputih Mataram, Iptu Yudi Kurniawan mengatakan, sosialisasi tersebut dilakukan secara door to door langsung kepada warga yang belum melakukan vaksinasi.

“Kita lakukan sosialisasi secara door to door kepada warga agar segera melakukan vaksinasi guna tercapainya Indonesia sehat,” kata Iptu Yudi.

Selain lakukan sosialisasi percepatan vaksinasi, lanjut Iptu Yudi, giat upaya Polsek Seputih Mataram tersebut juga berkolaborasi dengan komunitas sepeda Gowes Sehati melakukan bhakti sosial pembagian sembako kepada warga yang tidak mampu.

“Giat kita hari ini berkolaborasi bersama komunitas sepeda gowes sehati selain melakukan sosialisasi, kita juga membagikan sembako kepada warga yang tidak mampu,” ungkapnya.

Polsek Seputih Mataram juga mengimbau kepada masyarakat serta mengajak komunitas lainnya untuk bersama melakukan sosialisasi percepatan vaksinasi.

“Kita mengimbau agar masyarakat segera melakukan vaksinasi dan juga kita mengajak seluruh komunitas yang ada untuk bersama-sama melakukan sosialisasi guna mendukung program percepatan vaksinasi,” pungkasnya.

Sementara itu, Hendri ketua komunitas sepeda Gowes Sehati mengaku senang berkolaborasi bersama Polsek Seputih Mataram dalam melakukan sosialisasi percepatan vaksinasi.

“Kita komunikasi gowes sehati sangat senang dapat berpartisipasi membantu pemerintah khususnya polsek seputih mataram dalam melakukan sosialisasi serta bhakti sosial untuk mendukung program pemerintah pada masa pandemi ini,” ujarnya. (rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini