Selasa, Januari 31, 2023
BerandaDaerahBupati Musa Ahmad Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Tumor Ganas

Bupati Musa Ahmad Berikan Bantuan Kepada Warga Penderita Tumor Ganas

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad berikan bantuan kepada warganya yang menderita tumor ganas, Jumat (26/11/2021).

Diwakili oleh Haji Maksum, Musa Ahmad berikan bantuan berupa sembako dan uang tunai kepada Sukarni (54) warga Kelurahan Yukum Jaya, Terbanggi Besar yang menderita tumor otot dilengan kirinya.

Haji Maksum mengatakan, dirinya mewakili Bupati Musa Ahmad untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang menderita tumor ganas.

“Saya mewakil bapak bupati yang sedang ada kegiatan lain untuk memberikan bantuan kepada bapak sukarni,” katanya.

Walau berhalangan hadir, lanjut Haji Maksum, Bupati Musa Ahmad berharap bantuannya dapat bermanfaat dan mengurangi beban Sukarni yang menjadi tulang pugung keluarga dan mendoakan cepat diberikan kesembuhan untuk Sukarni.

“Mohon maaf bapak bupati masih berhalangan untuk hadir, beliau juga mendoakan kesembuhan untuk bapak sukarni,” ungkapnya.

Sementara itu, Lurah Yukum jaya, Iqbal Husein yang ikut mendampingi pemberian bantuan menjelaskan jika Sukarni sudah satu tahun menderita sakit tumor ganas dan telah melakukan operasi di RSUD Abdul Moeloek.

“Bapak sukarni sudah satu tahun sakit dan alhamdulillah sudah melakukan operasi dan ini hanya tinggal kontrol rutin saja,” jelas Iqbal.

Terpisah, Sukarni ucapkan terimakasih banyak kepada Bupati Musa Ahmad yang telah peduli dengan rakyatnya yang sedang terkena musibah.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak bupati yang telah peduli dan memberikan bantuan, semoga bapak bupati selalu diberikan kesehatan dan umur panjang,” cetusnya. (rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini