Senin, Januari 30, 2023
BerandaDaerahIkut Partisipasi, Tunas Toyota Bandarjaya Serap Tenaga Kerja Baru Pada Gelaran Job...

Ikut Partisipasi, Tunas Toyota Bandarjaya Serap Tenaga Kerja Baru Pada Gelaran Job Fair Lamteng

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Tunas Toyota Bandarjaya siap serap tenaga kerja baru dalam gelaran Job Fair 2021 Lampung Tengah.

Pameran bursa kerja yang digelar oleh pemerintah kabupaten Lampung Tengah tersebut diikuti lebih dari 20 perusahaan digelar di lapangan merdeka Gunungsugih dari tanggal 24 sampai 26 November.

Dadang Taufik Rizaldi, Supervisor Marketing Tunas Toyota Bandarjaya mengatakan, dalam gelaran Job Fair 2021 Tunas Toyota Bandarjaya membuka lowongan untuk bagian marketing, administrasi dan kasir.

“Tunas toyota bandarjaya pada event job fair ini membuka tiga lowongan untuk bagian marketing, administrasi dan kasir,” kata Dadang, Kamis (25/11/2021).

Lanjutnya, Tunas Toyota Bandarjaya siap menyerap tenaga kerja baru pada gelaran Job Fair 2021.

“Alhamdulillah antusiasnya cukup baik, sampai hari kedua ini kita telah menerima lebih dari seratus lamaran untuk semua bagian dan minimal kita akan merekrut 10 persen dari jumlah pelamar yang kita terima,” ungkapnya.

Sementara, Bupati Musa Ahmad sangat mengapresiasi kegiatan ini dan dirinya memberikan semangat kepada para pencari kerja yang mengikuti job fair ini.

“Kita pertama kali yang menggelar pameran bursa kerja di Provinsi Lampung dan ini sangat patut diapresiasi,”ujar nya.

Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah terus berupaya mengurangi angka pengangguran dengan berbagi cara hal ini demi kesejahteraan masyarakat Lampung Tengah. (sbr22)

 

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini