Senin, Januari 30, 2023
BerandaDaerahPengurus Komite SMAN 1 Gunung Sugih 2021-2024 Terbentuk

Pengurus Komite SMAN 1 Gunung Sugih 2021-2024 Terbentuk

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – SMA Negeri 1 Gunung Sugih, Lampung Tengah, melaksanakan musyawarah reorginasi kepengurusan komite sekolah untuk masa periode 2021-2024, pada rabu (24/11).

Dari hasil musyawarah itu diputuskan Jon Riswanda, SH sebagai ketua komite SMAN 1 Gunung Sugih periode 2021-2024 mendatang.

Pemilihan dilaksanakan sesuai mekanisme dan aturan yang ada.

Acara itu dihadiri Kepala SMAN 1 Gunung Sugih Hasanudin, Waka Bidang Hubungan Kemasyaratan Rusli, Ketua Komite sebelumnya periode 2017-2021 Yusuf Efendi, dan sejumlah wali murid.

Dalam sambutannya kepala sekolah Hasanudin menyampaikan harapan dengan terbentuknya kepengurusan komite baru dapat membawa peningkatan mutu pendidikan dan saranana prasarana di sekolah tersebut.

“SMA Negeri 1 Gunung Sugih merupakan sekolah negeri yang berada di pusat pemerintahan Lampung Tengah. Jadi sudah sewajarnya sekolah kita ini menjadi sekolah bermutu yang dapat melahirkan siswa-siswa berprestasi yang menjadi suata kebanggan, ke depannya” ujarnya.

Masih disampaikan Hasanudin, kondisi sarana prasarana di sekolah tersebut masih sangat terbatas bahkan jauh dari kata layak bagi para siswa yang bersekolah di sekitar wilayah pusat pemerintahan daerah.

Karenanya, baik pihak sekolah dan orang tua siswa dapat lebih bersinergi untuk membangun ke depannya lebih baik lagi.

“Saya berharap dengan kepengurusan komite sekolah yang baru ini dapat membawa perubahan sekolah lebih baik lagi. Terutama dampak dari covid 19 ini yang sangat terasa bagi kita semua,” Harap Hasanudin yang belum genap setahun menjabat Kepala SMAN 1 Gunung Sugih.

Sementara itu Yusuf Efendi selaku ketua komite sebelumnya menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama selama kepemimpinannya periode 2017-2021.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan peran serta komite sekolah selama ini. Dengan kepengurusan yang baru ini mudah-mudahan kedepannya SMA Negeri 1 Gunung Sugih jauh lebih baik lagi,” ungkapnya.

Ketua Komite yang baru periode 2021-2024 Jon Riswanda menyampaikan terima kasih atas kepercayaan orang tua siswa yang diberikan kepadanya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada saya. Saya berharap krrja sama dari semua pihak untuk dapat memajukan SMA Negeri 1 Gunung Sugih menjadi salah satu SMA terbaik di Lampung Tengah,” harap Jon Riswanda. (sansurya)

 

Daftar Pengurus Komite SMAN 1 Gunung Sugih Periode 2021-2024

 

1. Jon Riswanda, S.H. (ketua)

2. Ibrahim Taher. (sekertaris)

3. Surya Septiono, S.H. (bendahara)

Anggota:

Pansori

Doni arisca

Fitri

Subari

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini