Selasa, Januari 31, 2023
BerandaDaerahBerikan Bantuan Bedah Rumah, Wujud Nyata Kepedulian Bupati Musa Ahmad Kepada Rakyatnya

Berikan Bantuan Bedah Rumah, Wujud Nyata Kepedulian Bupati Musa Ahmad Kepada Rakyatnya

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad berikan bantuan bedah rumah kepada bapak Sahri (50), warga Kampung Jayasakti, Anak Tuha, Kamis (18/11/2021).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Asisten I, Adi Sriyono didampingi oleh Camat Anak Tuha, Ricky Augusta.

Dalam sambutannya, Adi mengatakan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Bupati Musa Ahmad terhadap rakyatnya.

“Saya mewakili bapak bupati untuk memberikan langsung bantuan ini kepada bapak sahri. Ini merupakan bentuk kepedulian bapak bupati kita terhadap rakyatnya dan semoga bantuan bedah rumah ini dapat bermanfaat,” kata Adi.

Sementara itu, Ricky Augusta, Camat setempat yang ikut mendampingi penyerahan bantuan tersebut menceritakan bahwa bapak Sahri yang berprofesi sebagai buruh tani itu tinggal disebuah rumah yang kurang layak.

Bapak Sahri sendiri tinggal bersama keluarganya disebuah gubuk reyot berukuran kecil yang beralaskan tanah.

Dengan adanya bantuan tersebut, Ricky ucapkan terima kasih kepada Bupati Musa Ahmad dan berharap bapak Sahri dan keluarga bisa memiliki rumah yang layak untuk dihuni.

“Alhamdulillah kami sangat berterima kasih kepada pak bupati yang telah berikan bantuan bedah rumah untuk pak sahri. Semoga dengan bantuan ini pak sahri bisa memiliki rumah yang layak huni,” terang Ricky.

Hal serupa diungkapkan oleh bapak Sahri, dirinya sangat berterimakasih dengan kepedulian dan perhatian dari Bupati Musa Ahmad.

Bapak Sahri dan keluarga yang telah lama mengidamkan memiliki rumah yang layak huni akhirnya dapat segera terwujud dengan adanya bantuan bedah rumah dari Bupati Musa Ahmad.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak bupati yang telah peduli dan perhatian kepada rakyatnya yang kekurangan dengan membantu saya untuk memiliki rumah yang layak bagi keluarga saya, semoga pak bupati sehat selalu,” ungkap Sahri. (sbr22)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini