Selasa, Januari 31, 2023
BerandaDaerahBupati Musa Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan

Bupati Musa Ahmad Menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan

LAMPUNGTENGAH, BERJAYATV.id – Bupati Musa Ahmad menjadi Inspektur upacara peringatan Hari Pahlawan di Lapangan Merdeka Gunung Sugih, Rabu (10/11/2021).

Turut pula dihadiri Wakil Bupati Ardito Wijaya, Forkopimda, Ketua dan Wakil Ketua PKK, Kepala Perangkat daerah dan Veteran Kabupaten Lampung Tengah.

Peringatan Upacara peringatan hari pahlawan tersebut diperingati secara sederhana dan khidmat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, acara diawali dengan pengibaran Bendera Merah Putih oleh Paskibraka Lampung Tengah, dalam Sambutan Mentri Sosial yang dibacakan oleh Bupati Lampung Tengah mangucapakn terima kasih atas jasa jasa pahlawan yang sudah berjuang membela Indonesia dalam memperjuangankan dan mempertahankan kemerdekaan, dan di harapkan kita semua bisa mempertahankan kemerdekaan ini. Acara tersebut juga memberikan penghargaan satya lencana pengabdian kepada ASN yang telah melaksanakan tugas di Lampung Tengah Selama X, XX, dan XXX Tahun,

Lebih Lanjut Bupati Musa Ahmad mangatakan kepada awak media mengharapkan agar momentum hari pahalawan ini dapat dimaknai dengan baik, dan Bupati juga tidak lupa mengucapakan Terima Kasih atas jasa jasa veteran yang sudah berjuang dan bersusah payah dalam mempertahankan kemerdekaan Indonesia. Acara dilanjutkan dengan Sarasehan bersama 10 Unsur Veteran yang ada di Lampung Tengah, dengan memberikan cindera mata kepada para Unsur Veteran yang hadir dalam acara tersebut.

Perwakilan Veteran yang hadir dalam kesempatan tersebut mengucapakn terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Pemkab Lampung Tengah kepada para Veteran. Kapolres Lampung Tengah yang mewakili Forkopimda dalam Sambutannya mengatakan para veteran merupakan sosok penting dalam memperjuangkan kemerdekaan maka dari itu telah sepatutnya sebagai generasi penerus kita harus mempertahankan kemerdekaan ini dengan kegiatan kegiatan yang positip dan yang bersifat membangun guna mewujudkan Lampung Tengah yanh berjaya. (rls)

 

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini