Selasa, Januari 31, 2023
BerandaDaerahBupati Musa Ahmad Berikan Penghargaan Untuk Camat dan Kakam

Bupati Musa Ahmad Berikan Penghargaan Untuk Camat dan Kakam

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Sebanyak 28 orang kepala kampung dari 28 Kecamatan yang ada di Lampung Tengah (Lamteng) mendapat penghargaan dari Bupati Musa Ahmad.

Penghargaan diberikan bupati di sela kegiatan Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia ke-76 yang dilaksanakan di Gedung Sesat Agung Nuwo Balak, Selasa 17 Agustus 2021.

Dalam sambutannya, bupati Musa Ahmad mengatakan penghargaan ini bentuk perhatian Pemkab kepada kepala-kepala kampung yang telah bekerja keras dalam melaksanakan tugas terutama dalam mengatasi pandemi covid-19.

“Kalian (kepala kampung) adalah punggawa-punggawa saya yang hebat. Saya ucapkan terimakasih, dan dengan sedikit penghargaan ini, saya minta kinerja rekan- rekan semuanya kedepan dapat lebih ditingkatkan,”pinta Bupati.

Sementara itu Bupati Musa Ahmad juga telah menarget wilayah Kabupatennya masuk kedalam zona kuning covid-19 dalam kurun waktu tiga pekan kedepan. .”Saya canangkan tiga minggu kedepan Lamteng masuk kedalam zona kuning,”kata Bupati. (rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini