Selasa, Januari 31, 2023
BerandaLampung TengahKampung Rama Dewa Berhasil Lakukan Percepatan Vaksinasi, 98 Persen Warga Telah Tervaksin

Kampung Rama Dewa Berhasil Lakukan Percepatan Vaksinasi, 98 Persen Warga Telah Tervaksin

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Kabupaten Lampung Tengah sedang lakukan percepatan vaksinasi covid-19 untuk mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat.

Percepatan vaksinasi tersebut dilakukan diseluruh wilayah di Lampung Tengah dari tingkat kecamatan hingga tingkat kampung dan kelurahan.

Seperti di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman yang telah berhasil lakukan percepatan vaksinasi.

Dari total 1913 jiwa yang menjadi sasaran vaksin, Kampung Rama Dewa telah berhasil melakukan vaksinasi sebanyak 1875 jiwa atau 98 persen lebih dan sebanyak 38 jiwa terkendala kesehatan dan sedang tidak berada ditempat.

Hal terdebut dikatakan oleh I Putu Fedri Valentino, Sekretaris Kampung Rama Dewa yang mewakili Kepala Kampung Rama Dewa, Dewa Bagus Gede Yama saat acara vaksinasi di Balai Kampung setempat, Jumat (15/10/2021).

“Vaksinasi di Kampung Rama Dewa hampir mencapai 100 persen atau sebanyak 1875 jiwa dari 1913 jiwa dan sebanyak 38 jiwa terkendala sakit dan tidak berada ditempat” jelasnya.

Lanjut Nino sapaan akrabnya, keberhasilan percepatan vaksinasi di Kampung Rama Dewa merupakan hasil kerjasama dari semua pihak.

“Keberhasilan ini merupakan hasil kerjasama dari semua pihak yang ada di Kampung Rama Dewa maupun di Kecamatan Seputih Raman dari pihak puskesmas, polsek dan koramil yang telah membantu berjalannya vaksinasi ini,” ujarnya.

Terakhir, mewakili seluruh masyarakat Kampung Rama Dewa, dirinya ucapkan terimakasih kepada Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad yang telah berkerja keras melakukan percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Lampung Tengah khususnya di Kampung Rama Dewa, Kecamatan Seputih Raman.

“Kami ucapakan terimakasih banyak kepada bapak Bupati Musa Ahmad yang telah melakukan percepatan vaksinasi sehingga herd immunity di kampung rama dewa bisa cepat terwujud,” pungkasnya. (rls)

 

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini