Jumat, Januari 27, 2023
BerandaLampung TengahKecamatan Putra Rumbia Lakukan Persiapan Hingga Tingkat RT Untuk Sukseskan Program Pemkab...

Kecamatan Putra Rumbia Lakukan Persiapan Hingga Tingkat RT Untuk Sukseskan Program Pemkab Lamteng

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Kecamatan Putra Rumbia siap sukseskan program Kabupaten Lampung Tengah untuk mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat.

Hal tersebut dikatakan oleh Dedi Mahendra, Sekretaris Kecamatan Putra Rumbia yang mewakili Camat Putra Rumbia saat lakukan koordinasi persiapan vaksin massal di Kampung Johoran, Selasa (12/10/2021).

Ia mengatakan Kecamatan Putra Rumbia siap untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah yang menargetkan vaksinasi mencapai 100 persen pada bulan Desember mendatang guna mewujudkan Herd Immunity ditengah masyarakat.

“Hari ini kita lakukan koordinasi diseluruh kampung guna mempersiapkan vaksin massal yang akan dimulai pada rabu besok,” katanya.

Untuk mensukseskan program tersebut, lanjutnya, diperlukan sinergitas dengan seluruh pihak terkait agar dapat berjalan dengan baik.

“Dalam kegiatan vaksinasi setiap kampung ini kita harus bersinergi dengan pihak terkait baik dari kecamatan, kampung, tenaga pendidikan dan tokoh masyarakat. Kita juga akan lakukan dengan cara door to door untuk mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi
serta membuat panitia kecil dalam kampung yang melibatkan Kakam, Babinkantibmas, staf kampung, kepala dusun, BPK hingga RT,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Musa Ahmad berserta Forkopimda telah menargetkan pada bulan Desember mendatang vaksinasi di Lampung Tengah mencapai 100 persen. (rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini