Jumat, Januari 27, 2023
BerandaLampung TengahPencemaran Nama Baik, Baroji Akan Somasi Salah Satu Media Online Yang Mencatut...

Pencemaran Nama Baik, Baroji Akan Somasi Salah Satu Media Online Yang Mencatut Gambar Dirinya

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, Baroji, siap somasi media online AkbarNews.id terkait pencatutan gambar dirinya yang dimuat dalam pemberitaan dugaan suap yang diberitakan media online tersebut yang dimuat, Rabu (6/10/2021).

Menurut Baroji saat dikonfirmasi mengatakan, pencatutan gambar dirinya yang dipasang di halaman pemberitaan media online AkbarNews.id tersebut merupakan pencemaran nama baik bagi dirinya.

“Saya atas nama pribadi sebagai anggota DPRD Kabupaten Lampung Tengah, siap melakukan somasi terhadap pemberitaan (dugaan suap) media online AkbarNews.id yang diterbitkan Rabu 6 Oktober 2021,” terang Baroji.

Baroji justru mempertanyakan apa kaitan antara foto dirinya yang dipampang di pemberitaan tersebut.

“Seharusnya ada konfirmasi terhadap saya (terkait pemuatan gambar dirinya) oleh media yang bersangkutan, kok ini mengaitkan berita tersebut (dugaan pungli) dengan foto saya,” ujarnya.

Untuk itu, anggota Fraksi Demokrat DPRD Lamteng tersebut segera melakukan somasi terhadap pihak media online AkbarNews.id ke pihak kepolisian.

Diberitakan sebelumnya, salah satu media online yang berdomisili di Lampung Tengah memberitakan terkait dugaan suap pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama (JPTP), administrator, pengawas, camat, dan lurah di lingkungan Pemkab Lamteng.

Dalam pemberitaan tersebut, sosok berinisial BRJ ditulis melakukan pungutan liar dan suap menyuap terhadap tiga orang yang hendak diangkat sebagai JPTP di lingkungan Pemkab Lamteng.

Media online tersebut juga memberitakan, jika BRJ meminta sejumlah uang kepada tiga orang yakni Nyoman, Suwito dan Ismail jika ingin duduk sebagai JPTP di wilayah timur Lampung Tengah. (Rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini