Jumat, Januari 27, 2023
BerandaDaerahKembali Berikan Pelayanan Langsung, Bupati Musa Ahmad Ngantor di Seputih Banyak

Kembali Berikan Pelayanan Langsung, Bupati Musa Ahmad Ngantor di Seputih Banyak

LAMPUNG TENGAH, BERJAYATV.id – Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad didampingi Wakil Bupati Ardito Wijaya kembali mengantor di Kampung (Bunga Kampung) di Kecamatan Seputih Banyak, Kamis (30/9/2021).

Bunga Kampung ini sebelumnya telah dilakukan di dua titik di Kabupaten ini, seperti Kecamatan Trimurjo dan Kalirejo.

Program yang di gagas pada saat kampanye Pilkada itu terhenti dikarenakan kasus Covid yang melonjak beberapa bulan kemarin. Untuk diketahui saat ini Lamteng masuk dalam zona kuning dalam penyebaran wabah covid-19.

Pantauan di lokasi meski Lamteng masuk dala ketegori kuning, namun pelaksanaan kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Bupati Musa mengatakan, program Bunga Kampung merupakan janji politik Musa-Dito pada Pilkada lalu.”Kita coba menepati satu persatu janji (politik) pada saat pilkada,”kata Bupati.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengatakan bahwa Bunga Kampung ini Merupakan Janji dari Musa – Dito yang langsung di realisasikan, Bunga Kampung juga sudah di selenggarakan di 3 Kecamatan, Trimurjo, Kalirejo dan Seputih Banyak.

Menurut Bupati melalui program ini ia bisa melihat secara langsung pelayanan terhadap masyarakat. Selain itu juga dapat menyerap apa yang menjadi persoalan ditingkat Kecamatan dan Kampung.

“Untuk memaksimalkan pelayanan bagi masyarakat kita lakukan Program Bunga Kampung, jadi kita bagi waktu kerja, Senin sampai Rabu ngantor di Kabupaten, Kamis, Jumat kita ngantor di Kecamatan dan Kampung yang ada di Lampung Tengah,”jelas Bupati.

Untuk diketahui, Bunga Kampung kali ini dipusatka di Lapangan Merdeka Seputih Banyak. Terlihat beberapa pelayanan publik telah disiapkan di lokasi. Seperti pengurusan perizinan, pembayaran pajak, dan pengurusan dokumen kependudukan. Selain itu ada juga pelayana kesehatan, perpustakaan keliling, pembayaran PKB (pajak kendaraan bermotor) Samsat Keliling, dan Bank Lampung. (Rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini