Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaLampung TengahBupati Musa Ahmad Apresiasi DPD II Golkar Lamteng Bantu Percepatan Vaksinasi

Bupati Musa Ahmad Apresiasi DPD II Golkar Lamteng Bantu Percepatan Vaksinasi

BERJAYATV.id, LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad pantau pelaksanaan vaksin yang digelar DPD II Golkar Lamteng, Rabu 15 September 2021.

Bupati sekaligus Ketua DPD II Golkar Lamteng itu berterimakasih dan berikan apresiasi kepada seluruh jajaran pengurus partai yang sudah turur serta mensukseskan program pemerintah dalam rangka percepatan vaksinasi di wilayah itu.

“Atas nama bupati Lampung Tengah saya ucapkan terimakasih karena Golkar sudah ikut andil dalam percepatan vaksinasi Covid-19,”ucapnya

Bupati juga mendorong kepada partai politik dan lembaga lain di Lampung Tengah untuk turut serta ambil bagian dalam percepatan vaksinas.

Menurut Bupati, saat ini pelaksanaan vaksinasi di Lampung Tengah telah menyentuh angka 20 persen lebih.

“Oleh karenanya ayo parpol, dan lembaga lainnya yang ada di Lamteng ini ikut mendukung program percepatan vaksinasi di Lamteng,”pungkasnya.

Untuk diketahui, DPD II Golkar Lamteng, menggelar vaksinasi, dikantor DPD Golkar setempat, Rabu 15 September 2021. Dalam kegiatan ini partai berlambang pohon beringin itu menyediakan 500 dosis vaksin gratis untuk masyarakat.

Pantauan di lokasi turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran kepengurusan DPD II Golkar Lamteng, seperti Sekjen Golkar Lamteng Febriyantoni, Ketua Harian Golkar Hi Maksum, Ketua AMPG Lamteng Syaifudin Basuni, dan jajaran Fraksi Golkar DPRD Lamteng. (rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini