Jumat, Januari 27, 2023
BerandaLampung TengahAhmad Muzani Hadiri Vaksinasi Massal yang Digelar DPC Gerindra Lamteng

Ahmad Muzani Hadiri Vaksinasi Massal yang Digelar DPC Gerindra Lamteng

BERJAYATV.ID, Lampung Tengah – Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra melihat vaksinasi Covid-19 saat ini sudah menjadi kebutuhan setiap orang.

Pernyataan itu disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, di selah kunjungannya ke Kantor DPC Partai Gerindra Lamteng, Jumat (10/9/2021).

Muzani menyebutkan, Partai Gerindra melihat kesadaran vaksinasi oleh masyarakat telah tumbuh dan menjadi kewajiban setiap pribadi dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Ada kesadaran yg tumbuh dari masyarakat (terkait vaksinasi) dari ketidakberanian, menjadi keraguan, menjadi coba menjadi kebutuhan.
Vaksin menjadi kebutuhan bukan hanya subjektif upaya bisa beraktifitas ke mal, kantor atau sekolah pakai masker, tapi menjadi kesadaran vaksin bisa menjadi pencegahan Covid-19,” kata Ahmad Muzani.

Bahkan menurut Muzani, saat ini antusias masyarakat vaksinasi sangat tinggi di seluruh wilayah, termasuk Lampung, sehingga terjadinya kekurangan vaksin di sejumlah wilayah.

“Kegiatan vaksinasi oleh Partai Gerindra ini bekerjasama dengan Kemenkes dan Dinas Kesehatan di Provinsi dan kabupaten/kota se-Provinsi Lampung, digelar di 75 titik di Provinsi Lampung,” kata Ahmad Muzani.

Kegiatan vaksinasi oleh Partai Gerindra dilakukan hari ini dan besok dengan jumlah dosis sebanyak 20 ribu dan sasaran warga yang divaksin sebanyak 20 ribu orang.

“Hari ini dosis yang terpakai sebanyak 15 ribu sisanya 5 ribu akan dilaksanakan besok. Semoga dengan vaksinasi ini menjadi salah satu upaya pencegahan penularan Covid-19 di Provinsi Lampung dan Indonesia,” terangnya.

Muzani mengimbau kepada masyarakat meski telah dilakukan vaksinasi, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mengenakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sebelumya diberitakan, DPC Partai Gerindra Lamteng hari ini menggelar vaksinasi dengan jumlah 1500 dosis. Hari ini telah tersalurkan sebanyak 500 dosis dan sisanya dilakukan besok di Kecamatan Seputih Raman dan wilayah barat Lamteng. (Rls)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini