Senin, Januari 30, 2023
BerandaLampung TengahSatgas Covid-19 Anak Tuha Pantau PKM di SMK Unggulan Terpadu

Satgas Covid-19 Anak Tuha Pantau PKM di SMK Unggulan Terpadu

BERJAYATV.ID, Lampung Tengah – Pembelajaran tatap muka (PTM) ditengah pandemi covid-19 di Provinsi Lampung telah dimulai.

Terdapat lima kabupaten yang telah melakukan PTM di Provinsi Lampung, salah satunya yaitu Kabupaten Lampung Tengah.

Meski berstatus zona orange, Kabupaten Lampung Tengah telah melakukan PTM dengan penerapan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, seperti PTM di Kecamatan Anak Tuhan.

Ricky Augusta, Camat Anak Tuha mengatkan, sekolah diwilayanya telah melakukan PTM dengan penerapan prokes yang sangat ketat.

Hal itu terlihat saat dirinya bersama Satgas Covid-19 setempat melakukan pemantauan PTM di SMK Unggulan Terpadu, Kampung Negara Bumi Ilir, Kecamatan Anak Tuha, Kamis (02/09/2021).

“Hari ini kita melihat PTM di SMK Unggulan Terpadu. Kesiapan para guru sudah maksimal, semua guru sudah divaksin secara lengkap, pola pembelajaran dengan sistem shift atau bergantian dengan maksimal 1 kelas diisi 20 siswa, tempat duduk diatur jaraknya dan dari awal masuk sekolah penerapan prokes sudah sangat ketat,” jelasnya.

Dari hasil pantauan tersebut, Camat Ricky beserta Satgas berikan apresiasi atas persiapan SMK Unggulan Terpadu dalam melaksanakan kegiatan PTM.

“Kita sangat mengapresiasi terhadap kinerja dan kerjasama dari kepsek dan segenap guru atas persiapan prokes dalam melaksanakan PTM, semoga ini menjadi contoh sekolah,” pungkasnya. (btv01)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini