Jumat, Februari 3, 2023
BerandaLampung TengahWujudkan Zona Hijau, Pemkab Lamteng Bersama Dirjen Perhubungan Udara Gelar Vaksinasi dan...

Wujudkan Zona Hijau, Pemkab Lamteng Bersama Dirjen Perhubungan Udara Gelar Vaksinasi dan Bansos Dilingkungan Ponpes

BERJAYATV.ID, LAMPUNG TENGAH – Pemerinrtah Kabupaten (Pemkab) Lampung Tengah terus lakukan upaya percepatan vaksinasi Covid-19 guna terbentuknya Herd Immunity ditengah masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat kegiatan vaksinasi dan pemberian bansos di Ponpes Bustanul Ulum, Kampung Jayasakti, Kecamatan Anak Tuha, Senin (30/08/2021).

Bupati Musa Ahmad mengatakan,  vaksinasi merupakan salah satu langkah penting dalam memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 ditengah masyarakat.

“Kita terus berupaya agar masyarakat mendapat vaksinasi tak terkecuali para santri yang ada guna membentuk herd immunity untuk memutus rantai penyebaran virus covid-19,” katanya.

Lanjutnya, kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan diseluruh wilayah Lampung Tengah agar segera terbentuknya herd immunity.

“Untuk menciptakan herd immunity di Lampung Tengah, kita terus mengupayakan percepatan vaksinasi bagi masyarakat diseluruh wilayah,” terangnya.

Kegiatan vaksinasi ini juga turut dihadiri oleh Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan RI Novie Riyanto, Wakil Bupati Lamteng Ardito Wijaya, Ustadz kondang KH. Miftah Maulana Habiburahman (Gus Miftah), Kapolres, Dandim, Kajari, Waket I DPRD dan Kepala OPD terkait Pemkab Lampung Tengah.

Dalam sambutannya, Dirjen Perhubungan Udara Kementrian Perhubungan RI, Novie Riyanto ikut mendukung penuh gerakan vaksinasi yang dilakukan Pemkab Lampung Tengah.

“Saya berharap vaksinasi ini bisa dilakukan secepat dan sebaik mungkin untuk tercapainya herd immunity ditengah masyarakat,” ungkapnya.

Hal senada disampaikan juga oleh Gus Miftah yang mendukung percepatan vaksinasi di Kabupaten Lampung Tengah terutama dilingkungan ponpes.

“Vaksinasi ini sangat penting untuk semua masyarakat khususnya para santri yang berada dilingkungan ponpes,” cetusnya. (Rls/btv)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini