Senin, Januari 30, 2023
BerandaLampung TengahTunas Toyota Bandar Jaya Lamteng Salurkan CSR Sembako Untuk Masyarakat Yang Terdampak...

Tunas Toyota Bandar Jaya Lamteng Salurkan CSR Sembako Untuk Masyarakat Yang Terdampak Pandemi

BERJAYATV.ID, LAMPUNG TENGAH – Tunas Toyota Bandar Jaya bagikan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dan diserahkan kepada Pemkab Lampung melalui Bupati Musa Ahmad. Penyerahan yang dilakuan di Nuwo Balak dan Sesat Agung, Senin (30/8/2021).

Kepala Cabang (Kacab) Tunas Toyota Bandar Jaya, Ali Khomsin didampingi Dadang Taufik Rizaldi selaku Supervisor Marketing, mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai tanggung jawab dan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan seperti ini (penyaluran CSR), sudah dilakukan secara rutin, terutama saat awal pandemi (Covid-19) dua tahun lalu,” kata Ali Khomsin.

Ditambahkan oleh Ali Khomsin, jumlah paket CSR sembako yang disalurkan oleh Tunas Toyota tahun ini, total sebanyak 190 paket.

“Kami berharap, dengan penyaluran ini, bisa meringankan beban sesama masyarakat, khususnya yang terdampak pandemi Covid-19,” jelasnya.

Untuk penyaluran paket CSR kata Ali Khomsin, disebar di empat kelurahan yang ada di Lampung Tengah, yakni Bandar Jaya Barat 50 paket, Seputih Jaya 60 paket, Bandar Jaya Timur 24 paket Yukum Jaya 46 paket, serta majelis Dzikrul Ghovilin 32 paket

Sementara Bupati Lamteng, Musa Ahmad, berterimakasih atas penyaluran CSR yang dilakuan oleh Tunas Toyota Bandar Jaya.

“Semoga penyaluran CSR yang dilakuan oleh Tunas Toyota Bandar, dapat menjadi contoh perusahaan lainnya yang ada di Lamteng untuk menyalurkan CSR mereka, terutama sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama,” kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad menjelaskan, dengan program CSR yang disalurkan oleh perusahaan, diharapakan mampu meringankan beban terhadap sesama, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19. (Rls/btv)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini