Sabtu, Januari 28, 2023
BerandaPolitikTeam 14: Nanang-Pandu Jangan Bohongi Rakyat

Team 14: Nanang-Pandu Jangan Bohongi Rakyat

BANDARLAMPUNG – Team 14 yang ikut jadi garda depan untuk mengantarkan Nanang-Pandu meraih suara terbanyak dalam pilkada serentak 2020 berakhir suskes. Kini kedua resmi menjadi Bupati-Wakil Bupati Lampung Selatan setelah dilantik Gubernur Lampung,Arinal Djunaidi,Jumat 26 Februari 2021.

Dalam ramah tamah dikediaman wakil Bupati Lamsel itu,pendiri team14,Ernita Sidik memberi selamat atas jabatan baru yang diemban Pandu Kesuma Dewangsa sebagai orang no 2 di Lamsel itu. Kendati demikian,Ernita berpesan bahwasanya tugas dari team14 saat ini sudah ringan.

” Alhamdulillah,kerja keras,kerjasama dan kerja cerdas dari semua team14 bisa kita rasakan hasilnya dirumah Bapak wakil Bupati. Jadi tugas team14 saat ini sudah ringan,” ujarnya.

Meski diluar roda pemerintahan,Ernita memastikan bahwa team14 bakal selalu mendukung langkah maupun arah kebijakan kepemimpinan Nanang-Pandu dalam membangun Lamsel lebih baik.

Dirinya juga meminta agar Pandu bisa menjalankan tugas maupun amanah dari rakyat yang memilihnya sebagai wakil bupati.

“Saya bersama masyarakat Lamsel menaruh harapan besar kepada pak Wabup supaya mewujudkan program-program yang telah dijanjikan saat kampanye itu. Tolong pak Wabup itu janjinya ditunaikan, Insyaallah periode berikutnya kami bersama bapak, dan tolong jangan bohongi rakyat pak,” pesanya.

Sementara Wakil Bupati Lamsel,Pandu menyambut baik dan mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran team14 sejak awal perjuangan kampanye. Dirinya pun berjanji akan menjaga amanah dan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat Lamsel.

“Terimakasih team14 yang berjuang untuk mensukseskan dan mengantarkan saya sampai titik ini. Dukung dan doa saya bersama pak Bupati untuk bekerja dengan baik dan menunaikan janji kampanye dan membangun Lamsel yang lebih baik,” pungkasnya

Acara ramahtama tersebut turun serta dihadiri team14,Mas Eko,Yul Ilham,Mas Eko, Ka Yus juga hadir istri Wakil Bupati Pandu,Nuri Maulida. (*)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini