Jumat, Januari 27, 2023
BerandaUncategorizedTrofeo Kopyor, Main Bola Dapat Keluarga

Trofeo Kopyor, Main Bola Dapat Keluarga

NATAR – Untuk menjaga kebugaran dan silaturahmi antar tim sepakbola di wilayah Kecamatan Natar, Havez Annamir selaku Owner Kopyor menggelar turnamen dengan sistim trofeo, minggu (11/10).

Sistem trofeo merupakan turnamen yang digelar langsung selesai dalam waktu sehari dengan melibatkan tiga tim, namun turnamen yang diadakan oleh brand minuman Kopyor tersebut diisi oleh lima tim dan dibagi dua grup.

Bertempat di Lapangan Dusun Muhajirun, Kelurahan Negara Ratu, Kecamatan Natar tersebut Dua tim berhak menjadi finalis dalam perhelatan tersebut yakni Luntang Lantung FC vs Sedulur Jr FC.

Havez Annamir mengatakan, pemain-pemain sepakbola tarkam level junior sebetulnya bisa diproyeksikan menjadi atlet-atlet profesional kedepannya. Namun belum memiliki wadah yang tepat untuk memfasilitasi bakat mereka. “Dengan turnamen ini tentu niat kami untuk memperkuat silaturahmi antar Club sepakbola di Kecanatan Natar, kedua memang menjaga kebugaran pesepakbola,” ungkapnya.

Disampaikannya, ada lima tim yang ikut berpartisipasi dalam turnamen tersebut diantaranya Assyabab FC (Dusun Muhajirun), NFC, Luntang Lantung FC, Swadhipa FC dan Sedulur FC. “Alhamdulillah turnamennya berjalan dengan baik dan lancar, Luntang lantung FC keluar sebagai juara,” tuturnya.

Ia berharap, turnamen serupa bisa dilaksanakan pihaknya tiga bulan sekali untuk membiasakan pemain-pemain sepakbola menghadapi turnamen tarkam maupun seleksi menuju profesional. “Paling tidak kami menambah teman dalam sepakbola, makanya tagline kami main bola dapat keluarga,” tambahnya. (Ist)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini