Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaUncategorizedPilkada Serentak 2020: Kader Partai Golkar Lampung Tengah Wajib Menangkan Musa-Dito

Pilkada Serentak 2020: Kader Partai Golkar Lampung Tengah Wajib Menangkan Musa-Dito

LAMPUNGONLINE, LAMPUNG TENGAH – Kader Partai Golkar Lampunh Tengah (Lamteng) wajib memenangkan bakal calon bupati (Bacabup) dan bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Musa Ahmad dan Ardito Wijaya (Musa-Dito) yang diusung pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang.

Penegasan itu, disampaikan Wakil Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung, Ismed Roni saat membuka Musda X DPD II Golkar Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), Kamis (16/7/2020).

Ismet menyatakan, seluruh kader partai wajib hukumnya memenangkan bacabup dan bacawabup yang akan diusung Partai Golkar pada Pilkada Lamteng Desember 2020 mendatang.

“Saya instruksikan seluruh kader, fraksi, dan anggota DPRD Lamteng dari Partai Golkar wajib memenangkan pasangan bacabup dan bacawabup yang akan diusung di Pilkada mendatang,” ujarnya.

Bahkan, Ismet dalam Musda DPD II Partai Golkar Lamteng me-warning kader partai yang membelot, dan tidak sejalan dengan keputusan akan diberikan sanksi tegas.

“Saya ke DPP dan bertemu dengan Ketua Umum. Dalam pertemuan itu, yang saya garis bawahi adalah apa bila ada pimpinan DPRD, Fraksi, dan kader, yang tidak sejalan dengan partai maka wajib dilengserkan,” tukasnya.

Ditambahkannya, DPP Partai Golkar bakal akan mengundang pimpinan DPRD, dan Fraksi Partai Golkar dari tingkat kabupaten/kota ke Jakarta untuk bertemu Ketua Umum.

Terkait rekomendasi bacabup dan bacawabup Lamteng dari Partai Golkar, Ismet menyatakan, rekomendasi itu akan selesai dan diserahkan akhir Juli 2020.

“Pasti banyak kader, yang bertanya-tanya kapan rekomendasi bacabup dan bacawabup Lamteng dan kabupaten lainnya keluar. Saya pastikan, rekomendasi untuk Musa-Dito akan keluar akhir bulan ini,” pungkasnya. (*)

BACA JUGA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Terkini